Ini Link Pendaftaran Vaksinasi Booster di Gedung YDSP Bandung pada 14-15 Februari 2022

- 12 Februari 2022, 15:19 WIB
Banner Vaksinasi Booster Gratis di MTP
Banner Vaksinasi Booster Gratis di MTP /M Iqbal Maulud/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Upaya untuk melakukan vaksinasi boster terus dilakukan baik oleh pemrintah maupun swasta.

Dan untuk pendaftaranya lebih dipermudah bisa dilakukan secara online. Pelayanan vaksin boster juga dilakukan di Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP) pada 14-15 Februari 2022.

Masyarakat yang ingin melakukan vaksin boster mendaftarkan dulu data pribadinya. Vaksinasi ini adalah atas kerjasama Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP), Kodam III/Siliwangi dan Yayasan Pikiran Rakyat.

Baca Juga: Bawaslu Pangandaran Sambangi Kantor PDI Perjuangan Pangandaran, Ada Apa? 

Vaksinasi ini dilaksanakan bagi masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas yang sudah dua kali melaksanakan vaksin jenis Sinovac, 6 bulan sebelumnya.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui link berikut yaitu di https://bit.ly/V3MTP1415

Pada saat mendaftar diharapkan membawa fotokopi KTP and dan nomor tiket yang bisa didapatkan melalui aplikasi peduli lindungi. Hanya saja pendaftaran akan tertutup secara otomatis jika kuota sudah terpenuhi.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United Vs Southampton Tanding Malam Ini: Skor Tipis akan Dimenangkan MU

Pada prosesi vaksinasi booster massal tersebut tidak menerima go show. Atau mereka yang tidak mendaftar sebelumnya tidak akan diterima di lokasi vaksinasi booster tersebut.

Dilansir Priangantiurnews.com dari Pikiran Rakyat, Koordinator MTP Dr Djoni Toat SH, MM mengatakan, vaksinasi booster oleh MTP ini dipastikan menerapkan prokes yang ketat. Termasuk juga panitia-panitia yang terjun langsung untuk membantu prosesi vaksinasi tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x