Bawaslu Pangandaran Sambangi Kantor PDI Perjuangan Pangandaran, Ada Apa? 

- 12 Februari 2022, 12:32 WIB
Iwan Yudiawan S.Ag Ketua Bawaslu Pangandaran memberikan pengarahan tentang verifikasi parati politik jelang pemilu 2024 mendatang
Iwan Yudiawan S.Ag Ketua Bawaslu Pangandaran memberikan pengarahan tentang verifikasi parati politik jelang pemilu 2024 mendatang /Asep Nurdin RA/PrianganTimurNews
PRIANGANTIMURNEWS - Bawaslu Kabupaten Pangandaranmenyambangi Kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran Sabtu 12 Februari 2022.
 
Kunjungan  dari Bawaslu Pangandaran itu dilakukan ukan karena partai politik berlambang moncong banteng itu ada masalah, tetapi hanya silahturahmi saja.'
 
Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran Iwan Yudiawan, S.Ag mengatakan Bawaslau ada agenda melalukan silaturahmi ke Partai Politik.
 
 
"Untuk Agenda hari ini kita akan ke PDI Perjuangan," ungkap Iwan Yudiawan. S.Ag Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran, Sabtu, 12 Februari 2022.
 
Iwan mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi, koordinasi dan sosialisasi tentang peraturan yang baru dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu dan sosialisasi persiapan verifikasi Partai Politik.
 
"Tujuan kita datang ke Partai Politik jemput bola, silaturahmi dan sosialisasi untuk menyampaikan aturan-aturan yang baru tentang pelaksanaan Pemilu sekaligus sharing dan silaturahmi saja," ucapnya.
 
 
Lanjut Iwan, kunjungan tersebut tidak hanya dilakukan satu kali tapi akan berkali kali ke tiap tiap partai politik.
 
"Nanti akan giliran dan kita sudah membuat agendanya untuk kunjungan ke partai partai politik yang ada di Kabupaten Pangandaran," katanya.
 
Dikatakannya, pihaknya juga terbuka kepada seluruh partai politik yang akan berkunjung dan konsultasi tentang penyelenggaraan pemilu.
 
 
"Kita sebetulnya sangat terbuka kalau ada partai politik yang datang ke kita untuk sharing dan konsultasi," tuturnya.
 
Iwan menjelaskan, agenda penting dalam kunjungan tersebut sosialisasi tentang persiapan verifikasi Partai Politik yang akan segera dilakukan," ujarnya.
 
Sementara  Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, Riky Zulfikri mengatakan, Pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif Bawaslu Kabupaten Pangandaran melakukan kunjungan.
 
"Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Bawaslu datang ke tiap-tiap partai politik untuk memberikan sosialisasi dan sharing, sekaligus silaturahmi," katanya.
 
 
Lanjut Riki, Saat ini PDI Perjuangan sudah melengkapi Administrasi untuk dilakukan verifikasi Partai Politik.
 
"Untuk PDI Perjuangan DPC Kabupaten Pangandaran, administrasi sudah siap dan tinggal menunggu verifikasinya," tuturnya.
 
Riki menambahkan, pihaknya juga akan terus koordinasi dengan pihak Bawaslu untuk pelaksanaan verifikasi.
 
 
"Kita juga akan selalu kordinasi dengan Bawaslu dan mengikuti arahan arahan dalam melaksanakan verifikasi," katanya.***
 
 
 
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah