Ada Perawatan Busbar 70KV, PLN Pangandaran Lakukan Pemadaman Listrik Sementara pada Sabtu, 12 Maret 2022

- 11 Maret 2022, 19:12 WIB
Ilustrasi PLN lakukan pemeliharaan jaringan listrik di gardu Induk.
Ilustrasi PLN lakukan pemeliharaan jaringan listrik di gardu Induk. /ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/ANTARA FOTO

PRIANGANTIMURNEWS- Persiapan untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran besok hari Sabtu tanggal 12 Maret 2022, PLN ULP Pangandaran akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan busbar 70 KV gardu induk Pangandaran.

Maka pihak PLN ULP Pangandaran telah mengeluarkan pengumuman bagi masyarakat pada hari Jumat, 11 Maret 2022 tentang rencana pemadaman listrik yang akan dilaksanakan pukul 08.00 sampai pukul 16.30 WIB.

Dalam isi pengumumannya, Kepala PLN ULP Pangandaran Madruji menyampaikan, untuk pemadaman akan dilakukan di 6 Kecamatan di Kabupaten Pangandaran.

Dari ke 6 kecamatan tersebut meliputi Kecamatan Pangandaran dan Kecamatan Sidamulih dilakukan pemadaman seluruh Desa, untuk Kecamatan Parigi ada 5 Desa meliputi Desa Parigi, Desa Karangjaladri, Desa Cibenda, Desa Ciliang dan sebagian Desa Karangbenda.

Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika: 20 Pembalap akan Parade di Jakarta Bersama Presiden Jokowi

"Untuk Kecamatan Kalipucang ada 5 Desa, diantaranya Desa Putrapinggan, Desa Emplak, Desa Banjarharja Desa Ciparakan dan sebagian Desa Tunggilis,".

Sementara untuk Desa Cijulang hanya ada 3 Desa yang mengalami Pemadaman Desa Kondangjajar, Desa Cijulang dan sebagian Desa Margacinta.

"Untuk Kecamatan Padaherang Ada 6 Desa diantaranya Desa Panyutran, Desa Bojongsari, Desa Paledah, Desa Sukanagara, sebagian Desa Padaherang dan Sebagian Desa Kedungwuluh,.

Baca Juga: Masih Jomblo? Baca Doa ini agar Didekatkan Jodoh: Doa Nabi Musa As

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PLN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x