Atalia Praratya Kamil Mengantar Rantang Cinta dan Bantuan di Pangandaran

- 11 April 2022, 16:43 WIB
Atalia Praratya Kamil didamping Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata sedang mengantar rantang cinta dan bantuan kepada warga pra sejahtera di Desa Pananjung Pangandaran, Senin, 11 April 2022.
Atalia Praratya Kamil didamping Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata sedang mengantar rantang cinta dan bantuan kepada warga pra sejahtera di Desa Pananjung Pangandaran, Senin, 11 April 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Atalia Praratya Kamil mengantar rantang cinta kepada warga yang tengah berpuasa di Kabupaten Pangandaran.

Ketua TP PKK yang juga merangkap sebagai Ketua Umum Jabar Bergerak Provinsi Jawa Barat yang itu juga berkunjung ke rumah warga pra sejahtera sekaligus memberikan bantuan.

Tampak Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama Ketua TP PKK Ida Nurlaela Wiradinata dan Ketua Jabar Bergerak Kab Pangandaran Wiwin Wianti Asep Noordin turut mendampingi istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca Juga: Tujuh Cara Hidup Tenang yang Tidak Diajarkan di Sekolah, Ala Indra Sugiarto Penulis Buku Motivasi Best Seller

Saat diwawancarai, Atalia Praratya Kamil mengatakan, dalam kunjungannya ke Pangandaran, dirinya menghadiri kegiatan kontes anak soleh (KOAS) di masjid Agung Al Istiqomah Pangandaran sekaligus bersilaturahmi dan menyapa cinta dengan anak-anak Paud, yatim piatu, disabilitas dan lansia.

"Yang kedua adalah buka berkah atau KABAH yaitu kami berbagi kepedulian dan berbagi inspirasi, seperti saat ini kami mengunjungi salah satu warga pra sejahtera," kata Atalia Kamil, Senin, 11 April 2022.

Sebenarnya menurut dia, kedatangannya ke rumah satu warga pra sejahtera ini, berharap mampu menggerakkan hati semua masyarakat untuk melakukan yang sama.

Dirinya berharap, tidak boleh ada lagi masyarakat yang berada di sekitar yang tidak mempunyai apa-apa untuk berbuka puasa atau sedang dalam keadaan sakit, sedih dan lainnya.

Baca Juga: Lima Pelajaran dari Drakor Business Proposal, untuk Wanita Karir

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x