Diduga Ini Motif Dibalik Kematian Ibu dan Anak di Subang

- 15 April 2022, 15:04 WIB
Kematian ibu dan anak di Subang diduga konflik keluarga.
Kematian ibu dan anak di Subang diduga konflik keluarga. /Tangkap layar YouTube Subang Hijau /

PRIANGANTIMURNEWS- Sangat mengejutkan ternyata motif di balik kematian ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu di kemukakan oleh Yoris anak dari almarhum.

Yoris mengaku hubungan ayahnya dengan ibunya termasuk dirinya tidak harmonis, pasalnya ayahnya jika ketemu dengan ibu Yoris selalu minta uang Yayasan dan uang lainnya untuk berbagai keperluan termasuk keperluan Golf dan istri muda.

"Yosep suami dari ibu Tuti dan ayah dari Amelia di Yayasan tidak memiliki peran apa apa hanya sebatas mengontrol tetapi medapat bagian keuntungan, namun bagiannya udah dihapus sama mamah karena paoah itu boros orangnya."kata, Yoris dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari cuplikan Chennel YouTube Subang Hijau Jumat 15 April 2022.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Arnaut Danjuma

Dari kasus kematian ibu dan anak di Subang Jawa Barat yang dapat memastikan siapa dalang dan pelakunya hanya yang berwenang adalah pihak penyidik dari kepolisian yang ditunjang dengan bukti bukti yang kuat.

Ada pun dalam kasus kematian ibu dan anak di Subang menjadi banyak pertanyaan dari kolom komentar netijen yang menanyakan diantaranya:

"Apa ya bang kira-kira kok bisa dibunuh kedua-duanya."katanya.

Berbicara terkait kasus pembunuhan kita lihat dari dua sisi ke belakang, kemungkinan ada beberapa motif, bisa asmara , harta, dendam, sakit hati, dan lain sebagainya.

Selain itu masih banyak lagi dan mungkin juga tidak ada motifnya atau hanya spontanitas saking kalap nya nafsu tak terbendung main hajar hingga membunuh.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah