KASUS SUBANG TERUPDATE: Terungkap Ada Empat Saksi Yang Sangat Mencurigakan!!

- 15 April 2022, 13:59 WIB
Ilustrasi Rumah TKP Kasus SUbang
Ilustrasi Rumah TKP Kasus SUbang /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Kita fokus pada kesaksian, memang selama ini sering terperiksa boleh dari Pak Yosep Danu Yoris kemudian ke bawahnya ada Bu Mimin ada Om Wahyu Kosasih Opik, Arigi itulah saksi-saksi yang memang sering terpantau di media dan sering masuk ke dalam pemeriksaan.

Nah kalau kita secara logis dia di bap satu kali dua kali tiga kali kalau tidak ada kecenderungan, tiga kali selesai empat kali 16 kali selesai.

Seolah berarti dia bebas, secara logika Kalau memang dia tidak ada kecenderungan hal-hal yang membuat hal yang jadi pertanyaan selesai bap 5-4 kali.

Baca Juga: TERBONGKAR KASUS SUBANG: Ternyata Jejak Kaki di TKP Ternyata Milik Saksi ini !!!

Ini dia tidak ada indikasi, ini wajar logika kalau misalkan kemudian dia di dperiksa terus Dipanggil lagi di bap terus pastikan ada penasaran dari pihak penyidik.

Untuk menanyakan sesuatu hal yang memang wajib ditanyakan ada hal yang akan ditanyakan dan itu pertanyaan yang menjadikan penasaran atau kecurigaan minimal ada kecurigaan maka dipanggil terus.

Itu sebenarnya langsung sekian persen sudah ada kecurigaan karena yaitu selalu dipanggil pastikan secara tidak langsung ada kecurigaan tetapi kecurigaan itu bisa Jadi berarti bahwa ia memang terindikasi kearah tersangka atau pelaku.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE: Nama Tersangka Sudah Ada di Penyidik, Menunggu Apalagi!!

Bisa juga pelaku utama bisa juga terindikasi terhadap pelaku pembantu, artinya bahwa kalau dia sering diperiksa di pasti ada sesuatu yang memang diharapkan dari seseorang itu mendapatkan pernyataan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x