SMPN 1 Pangandaran Galang Dana Terkumpul Rp 16,6 Juta untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

- 18 April 2022, 17:49 WIB
Bupati Pangandaran sedang menyerahkan paket bantuan kepada 166 anak yatim piatu di SMPN 1 Pangandaran secara simbolis, Senin, 18 April 2022.
Bupati Pangandaran sedang menyerahkan paket bantuan kepada 166 anak yatim piatu di SMPN 1 Pangandaran secara simbolis, Senin, 18 April 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako secara simbolis kepada ratusan anak yatim dan piatu serta dhuafa di SMP Negeri 1 Pangandaran, Senin,18 April 2022.

Bantuan sosial yang diserahkan oleh alumni SMPN 1 Pangandaran angkatan 1982 itu, merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan para pelajar, serta guru dan komite tersebut.

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan sosial tersebut, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab pangandaran M. Agus Nurdin, serta komite sekolah dan para Ajengan yang tergabung dalam program Ajengan Masuk Sekolah (AMS).

Baca Juga: KASUS SUBANG MULAI TERUNGKAP : Barang Bukti Sudah Siap Untuk Tetapkan Para Tersangka!

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, bahwa bulan ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa untuk berbuat kebaikan yang sebanyak-banyaknya.

"Ini bulan yang penuh maghfiroh dan bulan penuh ampunan. Maka saya mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan keimanan. Saya juga mengajak anak-anak agar belajar dengan baik dan menghormati gurunya," ucap Bupati Jeje.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengabulkan permintaan dari para guru dan komite SMPN 1 Pangandaran untuk pembangunan gedung serba guna melalui anggaran 2023 sekitar 1,5 miliar.

Baca Juga: Resmi Final FA Cup 2022 Liverpool VS Chelsea yang Akan Digelar 15 Mei 2022

"Kami juga berharap kepada komite sekolah harus bisa mengajak dunia usaha untuk memakmurkan sekolah," harapnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x