KASUS SUBANG: Doa Bersama Peringati 8 Bulan Kedua Korban, Warga Dusun Ciseuti: Semoga Pelaku Cepat Tertangkap

- 18 April 2022, 15:53 WIB
Warga dusun Ciseuti RT 18, Jalan Cagak mengadakan doa bersama
Warga dusun Ciseuti RT 18, Jalan Cagak mengadakan doa bersama /Tangkapan layar Youtube Misteri Mbak Suci/

PRIANGANTIMURNEWS - Pada tanggal 17 April 2022 warga Jalan. Cagak, Dusun. Ciseuti, Kabupaten. Subang mengadakan doa bersama atas kepergian kedua korban.

Tepat pada hari ini, 18 April 2022 sudah 8 Bulan kedua korban wafat. Dan sampai saat ini pelaku masih belum juga ditemukan.

Musibah yang menimpa kedua korban pada tanggal 18 Agustus 2021, Motifnya karna dibunuh dan sampai sekarang pelaku pembunuhan itu belum juga tertangkap.

Baca Juga: Jaga Inflasi Harga, Tim TPID Kota Tasikmalaya Lakukan OPM

Saat doa bersama tersebut, dilansir priangantimurnews.com dari kanal Youtube Misteri Mba Suci, Ketua RT (Pak Dede) memberi sambutan kepada warga dusun Ciseuti RT 18.

Ketua RT mengumumkan bahwa, peringatan doa bersama ini untuk mendoakan kedua korban yang dibunuh tanggal 18 Agustus 2021.

Kedua korban tersebut merupakan ibu dan anak, yakni Ibu Tuti Suhartini Binti Bapak Urip dan Amalia Mustika Ratu Binti Pak Yosep Hidayah.

Baca Juga: BONGKAR KASUS SUBANG: Alasan Korban Dimasukkan ke Mobil Alphard Mencengangkan, Tujuan Awal Pelaku Adalah...

"Adanya musibah 18 Agustus 2021, kasus pembunuhan yang telah menelan korban yakni Ibu Tuti Suhartini Binti Bapak Urip Amalia Mustika Ratu Binti Pak Yosep Hidayah," Ungkap Ketua RT (Pak Dede).

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x