KABAR KASUS SUBANG TERBARU: Kuasa Hukum Danu Memiliki Saksi yang Melihat saat Malam Pembunuhan

- 20 April 2022, 05:35 WIB
 Ilustrasi Kuasa Hukum Muhammmad Ramdanu, Ahmad Tauafan sedang berbincang dengan Dau dan kru dari Koin Seribu 77.
Ilustrasi Kuasa Hukum Muhammmad Ramdanu, Ahmad Tauafan sedang berbincang dengan Dau dan kru dari Koin Seribu 77. / Tangkap layar Youtube Koin Seribu 77./


PRIANGANTIMURNEWS - Ada kabar terbaru dalam tragedi pembunuhan ibu dan anak di Subang. Kabar itu dimiliki oleh kuasa hukum Danu Ahmad Taufan.

Kuasa hukum Danu yakni Ahmad Taufan ini mengatakan bahwa ia memiliki saksi yang melihat saat malam pembunuhan terjadi.

Lalu apakah nantinya saksi yang dimiliki kuasa hukum danu akan mengunkap siapa pelaku kasus Subang yang selama ini belum terpecahkan?

Baca Juga: Kejagung Tetapkan Tersangka Mafia Minyak Goreng, Ada Pejabat Dirjen Perdaglu Kemendag Terlibat

Apakah sumpah serapah saksi Mr X yang dikatakannya di berbagai sumber media salah satunya di Chanel YouTube koin 77 ini hanyalah kebohongan?

Namun perlu diingat dalam artikel ini hanyalah analisa dan dugaan saja dari bukti - bukti dan juga pengakuan dari para saksi yang terlibat.

Dikutip priangantimur.com dari Chanel YouTube koin seribu 77 dengan judul misteri jaket merah dan lain - lain. Inilah penjelasannya.

Baca Juga: Deretan Lagu Bernuansa Ramadhan, Apa Saja?

Sebelumnya, Kuasa Hukum Danu yaitu Ahmad Taufan mengatakan memiliki rekaman pengakuan Banpol yang menyuruh saksi Danu masuk ketempat kejadian perkara.

Hal ini juga pernah disampaikan oleh saksi Danu, ia mengatakan bahwa sebelum dirinya datang ke rumah kejadian pembunuhan tersebut ia mengaku sempat ditelepon oleh suami sekaligus ayah korban.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x