TUNTUTAN KASUS SUBANG: Rohman Hidayat Meminta Achmad Taufan untuk Lakukan Ini ke Polda Jabar

- 23 April 2022, 18:19 WIB
Kuasa hukum Yosep (kiri) dan Yoris (tengah), Rohman Hidayat (kanan) meminta Achmad Taufan lakukan hal ini untuk mengungkap kasus Subang.
Kuasa hukum Yosep (kiri) dan Yoris (tengah), Rohman Hidayat (kanan) meminta Achmad Taufan lakukan hal ini untuk mengungkap kasus Subang. /YouTube/Koin Seribu 77/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada beberapa tuntutan yang dilontarkan Rohman Hidayat kepada Achmad Taufan dalam kasus Subang.

Rohman Hidayat, yang merupakan kuasa hukum dari Yosep dan Yoris meminta agar Achmad Taufan, selaku kuasa hukum Danu di kasus Subang ini, agar bisa melakukan satu hal kepada Polda Jabar.

Hal itu disampaikan Rohman Hidayat saat ditemui oleh sekumpulan wartawan dan youtuber yang masih menelusuri kasus Subang ini.

Baca Juga: Adinda Azani Gelar Lamaran dengan Armand Zachary Netizen Kaget...

Diketahui juga bahwa sebelumnya telah beredar kabar bahwa Achmad Taufan, sebagai pengacara Danu, mengaku bahwa pihaknya telah memiliki saksi yang menyaksikan di jam krusial.

Achmad Taufan juga menjelaskan bahwa pihaknya memiliki saksi kunci yang menyaksikan TKP kasus Subang dari jam 00.00 hingga jam 07.30.

"Yang lebih penting menurut kami ada saksi-saksi yang benar-benar mengetahui (TKP kasus Subang) dari jam 12 malam sampai jam 7.30 pagi dan itu yang lebih penting," ujar Achmad Taufan, seperti dikutip priangantimurnews.com dari channel YouTube Koin Seribu 77.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 atau 1443 H, Cocok Dibagikan di Media Sosial!

Menanggapi pernyataan Achmad Taufan tersebut, Rohman Hidayat menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang baik.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x