UNGKAP KASUS SUBANG: Mungkinkah Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Ada yang Dikambinghitamkan?

- 23 April 2022, 10:34 WIB
Ilustrasi kondisi Tempat Kejadian Perkara  (TKP)  pembunuhan Ibu dan anak di jalan Cagak Subang
Ilustrasi kondisi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan Ibu dan anak di jalan Cagak Subang /Tangkap layar Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Sejak kejadian18 Agustus Tahun 2021 silam hingga Sabtu 23 April 2022 atau sudah berjalan 9 bulan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang belum juga terungkap.

Kini Kepolisian Polda Jawa Barat sudah merilis sketsa terduga pelaku kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Jawa Barat yang terjadi pada 18 Agustus 2021 silam.

"Ada salah satu saksi yang dalam pernyataannya mengenali lupa-lupa Ingat."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Subang Hijau Sabtu 23 April 2022.

Baca Juga: Arsenal vs Manchester United, Pertandingan Sengit yang Menghancurkan Peluang dalam Liga Champions 2022

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol suntana sudah menegaskan bahwa kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang akan terungkap. Namun belum ada tanda-tanda Polda Jawa Barat akan segera mengumumkan para bandit tersebut.

Kematian Tuti Suhartini dan almarhumah Amelia Mustika Ratu hingga kini masih menjadi misteri.

Bahkan, Profesor Dokter Andes Adrianus Meliala menyebut, bahwa dalam pernyataannya menghawatirkan lambatnya pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak diduga ada sekenario.

Baca Juga: China 'Keukeuh' Klaim Natuna Utara Miliknya, Indonesia Pemilik Sah

"Adanya skenario yang ujung-ujungnya orang yang tidak bersalah, dipersalahkan dan orang yang salah justru dibebaskan."katanya.

"Atau misalnya ada niat buruk menghilangkan barang bukti." kata Adrianus Meliala pakar Kriminologi yang juga tercatat sebagai Dosen Departemen Kriminologi Universitas Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x