Untuk Menambah Daya Tarik, Bupati Jeje Ingin di Pantai Karapyak Dibuat Spot Berenang

- 30 April 2022, 19:52 WIB
Bupati Jeje bersama Kadis Parbud Tonton Guntari foto di teras kaca Karapyak Valley pantai Karapyak, Jumat 29 April 2022.
Bupati Jeje bersama Kadis Parbud Tonton Guntari foto di teras kaca Karapyak Valley pantai Karapyak, Jumat 29 April 2022. /Dok. Humas Pemkab Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Pasca dua tahun dilanda pandemi Covid-19, kini Pemerintah Kabupaten Pangandaran mulai menggenjot pembangunan dan pengembangan, salah satunya di sektor pariwisata.

"Tahun ini jalan dan jembatan yang menghubungkan pantai Pangandaran sampai ke pantai Madasari ditargetkan selesai," kata Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat meninjau ke objek wisata pantai Karapyak pada hari Jumat, 29 April 2022 kemarin.

Ia juga mengatakan, dirinya juga ingin mengembangkan dan menata kawasan objek wisata pantai Karapyak sehingga bisa menambah jumlah kunjungan.

Baca Juga: Petugas Dishub Pangandaran Menambah Lampu Penerangan di Objek Wisata Pantai Karapyak

"Sehingga kantong parkirnya tertata rapih, pantai nya juga bersih," ujar Bupati Jeje.

Menurut Jeje, pantai Karapyak merupakan tempat wisata keluarga yang indah, hanya saja pantai nya tidak memiliki spot untuk berenang, maka diakhir masa jabatannya nanti, dirinya ingin mengembangkan pantai Karapyak ini dengan menambah spot untuk berenang.

"Diakhir masa jabatan saya, tahun 2024 nanti saya ingin pantai Karapyak ini ada spot berenang. Nanti kita buat kolam untuk penahan gelombang. Pantai Pangandaran, Batu Hiu, batukaras dan madasari kan sudah ramai pengunjung, nah saya pengunjung ke pantai Karapyak juga bisa bertambah kalau ada spot untuk berenangnya," kata Jeje.

"Apalagi di pantai karapyak sudah ada spot selfie di teras kaca Karapyak valley dan Glamping, sehingga pengunjung bisa menikmati keindahan laut samudera Hindia dan gunung Nusa Kambangan," sambungnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x