Polsek Cineam Amankan Pelaku Percobaan Pembunuhan terhadap Seorang Nenek

- 10 Mei 2022, 12:02 WIB
Seorang nenek yang berhasil diselamatkan dari rencana pembunuhan.
Seorang nenek yang berhasil diselamatkan dari rencana pembunuhan. /PRMN/PRITIMNEWS/Edi Mulyana/

PRIANGANTIMURNEWS- Pelaku percobaan pembunuhan dan penganiayaan seorang Nenek Karmah (50) di kampung Sukahurip RT.011 RW.003 Desa Cikondang Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, diamankan Polsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota Minggu 8 Mei 2022.

Saat kejadian pelaku diketahui membekap muka korban yang sedang tidur dengan bantal serta menindih badannya. 

Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan membenarkan bahwa kejadian tersebut dilakukan oleh pelaku brnama Sandi (20) yang masuk ke dalam rumah tanpa sepengetahuan korban.

Baca Juga: Jelang Piala AFC 2022-2023, Teddy Cahyono dan Robert Albert akan Panaskan Pemain Persib Bandung dengan Hal Ini

"Pelaku merupakan cucu korban dan masuk ke dalam rumah tanpa ada yang mengetahuinya.  Kemudian pelaku membekap muka korban dengan bantal sambil di tekan dengan tangan kirinya, sementara tangan kanan pelaku memegang tangan kiri korban karena perontal."kata AKP Dede Selasa 10 Mei 2022.

Dijelaskan Kapolsek bahwa pelaku selain membekap dengan bantal juga menindih dada korban dengan kedua lututnya sekitar satu menit. 

"Saat itu korban meronta dan menendang kursi mencoba melepaskan diri sambil berteriak yang di dengar oleh beberapa tetangganya, pelaku panik dan melepaskan bekapannya kemudian sembunyi di kamar depan," ujarnya.

Baca Juga: Segera Rilis Avatar 2 The Way Of Water, Catat Jadwalnya

Kapolsek menambahkan, saat warga mendengar teriakan, kemudian warga masuk ke rumah korban, kemudian korban bercerita bahwa ada seseorang yang membekap mukanya dan menindihnya. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Humas Polres Tasikmalaya Kota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x