MENGUSUT KASUS SUBANG: Kades Indra Zaenal Punya Bukti Penting, Namun Tidak Diekspos, Kenapa?

- 11 Mei 2022, 10:19 WIB
Kades Jalan Cagak, Indra Zaenal (tengah) dikabarkan memiliki bukti penting yang berkaitan dengn kasus Subang, tetapi tidak diekspos.
Kades Jalan Cagak, Indra Zaenal (tengah) dikabarkan memiliki bukti penting yang berkaitan dengn kasus Subang, tetapi tidak diekspos. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Masih dalam upaya mengusut kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Subang (kasus Subang).

Kali ini, kepala desa (Kades) Jalan Cagak, Indra Zaenal dikabarkan memiliki bukti penting berkaitan dengan kasus Subang ini.

Namun, sayangnya, Kades Indra Zaenal memutuskan untuk tidak menyebarkan bukti tersebut, sehingga bukti kasus Subang tersebut tidak diekspos olehnya.

Baca Juga: Tes IQ: Bantu Temukan Satu Siswa Yang Bersalah Setelah Memainkan Prank kepada Gurunya

Padahal, bukti yang dimiliki Indra Zaenal tersebut menjadi salah satu bukti yang sangat penting untuk bisa mengungkap misteri kasus Subang ini.

Sebagaimana diketahui bahwa Kades Indra Zaenal adalah salah satu saksi yang sejak awal juga ikut mengawal kasus Subang ini.

Keterangan-keterangan yang berkaitan dengan kasus Subang, baik di media massa, ataupun media sosial, seringkali datang dari Kades Indra Zaenal tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini Rabu, 11 Mei 2022

Tidak hanya itu, demi memudahkan dalam proses pengungkapan kasus Subang, Kades Indra Zaenal bahkan sempat memfasilitasi para saksi agar bisa secepatnya memberikan keterangan kepada pihak penyidik.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x