Susi Pudjiastuti Sebut Perjalanan Hidup Seperti Mengayuh Sepeda

- 22 Mei 2022, 10:14 WIB
Susi Pudjiastuti sedang bersepeda.
Susi Pudjiastuti sedang bersepeda. /Instagram @ibu_susipudjiastuti

PRIANGANTIMURNEWS- Sejak Maret 2020 Dunia termasuk Indonesia telah di landa musibah dengan adanya Virus Corona atau di sebut Covid-19 yang telah mengancam kesehatan, dan nyawaa manusia.

Akibat Covid-19 dunia sempat mengalami locdoen. Kebijakan locdoen jelas berdampak kepada seluruh aspek kehidupan manusia terutama masalah kesehatan dan juga perekonomian di masing-masing negara termasuk di Indonesia.

Setelah hampir 3 tahun lamanya kehidupan manusia dibayang-bayangi oleh wabah Covid-19 yang dipandang sangat menakutkan kehidupan manusia. Selama 3 tahun itu semua aktivitas baik bekerja atau berolahraga pun sempat terhenti.

Baca Juga: Profil, Skill, Goal dan Statistik Mark Hartmann, Pemain Asal Filipina yang Kabarnya Akan Trial di Persib

Namun selama 3 tahun itu setiap manusia di anjurkan oleh pemerintah harus tetap menjaga imun dan juga kesehatan agar badan tetap sehat dan bugar dengan tujuan agar terhindar dari penularan Covid-19.

Upaya untuk tetap menjaga kesehatan agar badan tetap sehat dan bugar, pemerintah pun mengimbau dan memberikan berbagai pedoman berolahraga agar tidak terkena penularan Covid,-19.

Pedoman tersebut seperti halnya mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, mengurangi aktivitas dan menjauhi kerumunan termasuk Pola Hidup, Bersih dan Sehat (PHBS).

Berkat kerja keras dan perjuangan semuah pihak baik pemerintah, TNI, Polri dan juga ketaatan masyarakat yang selalu mendorong dan turut mensukseskan program pemerintah untuk memutus penularan Covid-19.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Minggu 22 Mei 2022 Mengenai Kehidupan, Karier, Percintaan, dan Keuangan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @susipudjiastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x