UPDATE TERBARU Pencarian Eril Putra Sulung Ridwan Kamil, Kepolisian Swiss Optimis Eril Ditemukan

- 9 Juni 2022, 16:50 WIB
Momen Ridwan Kamil sedang melihat foto Eril anaknya.
Momen Ridwan Kamil sedang melihat foto Eril anaknya. /Instagram @emerilkahn

PRIANGANTIMURNEWS- Pencarian terhadap Eril putra Ridwan Kamil di sungai Aare, Swiss bisa segera membuahkan hasil.

Meningkatnya aktivitas warga di sekitaran sungai Aare menjelang musim panas akan memperbesar kemungkinan ditemukannya jasad Eril putra Ridwan Kamil.

Pemerintah Swiss mengkonfirmasi pencarian tidak ada batasan waktu. Perlu diketahui pencarian Eril yang hilang di sungai Aare Swiss sudah memasuki pekan ke dua.

Meski belum terlihat ada indikasi ditemukannya jasad Eril pihak kepolisian Swiss optimistis pencarian ini akan segera membuahkan hasil.

Baca Juga: Geger! Ditemukan Kotak Makan Berisi 7 Janin

Pencarian digelar dengan sejumlah metode dari penyusuran sungai dengan menggunakan perahu, Drone pengintai, bahkan menggunakan anjing pelacak.

Namun sampai hari ini pencarian terkendala volume debit air sungai Aare. Dan juga disertai kekeruhan dari partikel salju yang sekarang sedang mencair.

Dikutip oleh Priangantimurnews dari tvone Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Hadad menjelaskan bahwa meningkatnya aktivitas warga memasuki musim panas akan memperbesar kemungkinan ditemukannya jasad Eril putra Ridwan kamil terlebih lagi pencarian dilakukan tanpa batas waktu.

“Di Swiss juga mulai memasuki musim panas, pihak kepolisian Bern optimis dengan mengenainya temperatur akan terjadi penambahan debit air di sungai Aare.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: TV One


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x