Detik-detik Kecelakaan Beruntun di KM 92 Tol Cipularang, 17 Mobil Ringsek

- 27 Juni 2022, 09:02 WIB
Detik-detik kecelakaan di tol Cipularang./YouTube/Miftah's TV
Detik-detik kecelakaan di tol Cipularang./YouTube/Miftah's TV /

PRIANFANTIMURNEWS - Belasan kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas jalan KM 92 Tol Cipularang Purwakarta Jawa Barat pada Minggu 26 Juni 2022.

Kecelakaan tersebut terjadi di KM 92 Tol Cipularang dari arah Bandung menuju Jakarta hingga kini belum diketahui penyebabnya akibat kecelakaan tersebut.

Arus lalu lintas di Tol Cipularang mengalami macet panjang dan sejumlah orang mengalami luka-luka berat dari informasi sementara kecelakaan beruntun itu terjadi pada Minggu 26 Juni 2022 pukul 21:00 - 23:00 Waktu Indonesia Barat.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di KM 92 Tol Cipularang, Jalur ke Jakarta Sempat Mengalami Macet Total

Proses evakuasi masih berlangsung, menyebabkan ruas Tol Cipularang macet total kendaraan mengular hingga belasan kilometer.

Sementara dari jalur sebaliknya Jakarta menuju Bandung ramai lancar video kecelakaan di KM 92 Tol Cipualarang juga viral di media sosial.

Dalam video yang beredar sejumlah kendaraan pribadi berserakan tak beraturan dengan bodi hancur di ruas tol tersebut terdengar juga sirine polisi dan tampak beberapa orang panik minta tolong.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di KM 92 Tol Cipularang, Jalur ke Jakarta Sempat Mengalami Macet Total

Di dalam video itu juga ada salah seorang wanita menjelaskan situasi kecelakaan, dia menyebut jika ada 15 kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun dan penyebabnya adalah bus yang mengalami rem blong,

"Alhamdulillah aku, bapakku, suamiku, dan adikku selamat kita berempat habis nengok anak dari Bandung," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x