Kecelakaan Maut Tol Cipali, Tiga Penumpang Tewas, Tiga Orang Mengalami Luka Bakar

- 12 Juni 2022, 16:13 WIB
Petugas dari kepolisian saat melihat mobil Avanza yang terbakar Sabtu 11 Juni 2022 dini hari.
Petugas dari kepolisian saat melihat mobil Avanza yang terbakar Sabtu 11 Juni 2022 dini hari. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Tol Cipali Km178+800/B, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka Sabtu 11 Juni 2022.

Kecelakaan dialami minibus Toyota Avanza No Pol BH 1368 GO dikemudian Agus (30) warga Anturengas, Desa Kasang Lopak, Kecamatan Umpeh Ulu, Jambi,

Akibat kecelakaan tersebut kendaraan hangus terbakar, tiga orang penumpangnya dinyatakan meninggal dunia, dua luka berat serta satu luka ringan.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: Ada Aparat dan Saksi yang Masuk ke TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di 19 Agustus, Danu Panik

Korban meninggal dunia adalah pengemudi Agus (30), Novi Wulandari (27), Atiyah (49) ketiganya warga Anturengas, Desa Kasang Lopak, Kecamatan Umpeh Ulu, Jambi.

Korban luka berat masing-masing Puryono (49)  Nandana Farif Kama Wibowo  serta korban luka ringan Reza Fitrianto (27) juga warga Anturengas, Desa Kasang Lopak, Kecamatan Umpeh Ulu .

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kapolres  Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Edwin Affandi, musibah kecelakaan yang menimpa toyota avanza dengan penumpang 6 orang tersebut diperkirakan terjadi Sabtu pagi sekitar pukul 04.30 WIB.

Baca Juga: Berduka Atas Kepergian Eril, Penyanyi Cantik Raisa Mempersembahkan Lagu untuk Keluarga Ridwan Kamil

Berdasarkan pantauan CCTV, musibah kecelakaan terjadi saat toyota Avanza yang dikemudikan Agus melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo.

Di tempat kejadian diduga sopir  mengantuk sehingga kurang antisipasi terhadap kendaraan yang ada di depannya dan menabrak bagian belakang kendaraan yang tidak diketahui identitas.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x