KASUS SUBANG TERUNGKAP: Kombespol dr. Sumi Hastry Ungkap Sosok Seorang Psikopat Luar Biasa

- 2 Juli 2022, 07:13 WIB
dr. Sumi Hastry yang ungkap pelaku adalah seorang psikopat yang luar biasa dalam perkara kasud Subang ini./YouTube/ Bintang Gosib
dr. Sumi Hastry yang ungkap pelaku adalah seorang psikopat yang luar biasa dalam perkara kasud Subang ini./YouTube/ Bintang Gosib /

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini Kasus Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 silam. Sudah 10 bulan lamanya, tetapi pihak kepolisian masih belum juga mengungkapan siapa pelaku dalam kasus Subang ini.

Bahkan saksi-saksi dalam kasus Subang ini malah saling memojokan dan saling tuduh. Bahkan keluarga dari kedua almarhumah ini pun tidak ada yang memberikan petunjuk sama sekali terkait meinggalnya almarhumah Tuti dan Amalia ini.

Informasi yang di dapat dari penjelasan dr. Sumi Hastry yang merupakan ahli forensik Polri, mengungkapkan bahwa pembunuh almarhumah Tuti dan juga Amalia yang menjadi korban kasus Subang ini adalah seorang psikopat luar biasa.

Baca Juga: Sejarah Terbentuknya Boyband Westlife. Awal Terbentuk Karena Penampilan di Sebuah Drama

dr. Sumi Hastry juga mengatakan hasil dari otopsi kedua almarhumah kasus Subang, ia mengetahui benda apa yang digunakan pelaku untuk membunuh Tuti dan Amalia.

Dalam Kasus Subang ini sebelumnya sudah beredar adanya stik golf, papan penggilasan baju dan lain-lain. Tetapi pihak kepolisian masih meraba-raba dengan apa sebenarnya kedua korban ini dihabisi, apakah dengan benda tersebut yang di sebutkan sebelumnya atau benda lain.

Kombespol dr. Sumi Hastry menyimpulkan bahwa pelaku kasus Subang ini adalah seorang psikopat karena menurut temuan ilmiahnya dari luka-luka yang didapat yang pelaku buat terhadap kedua almarhumah.

Baca Juga: Ayah Rozak Dilarikan ke Rumah Sakit, Ayu Ting Ting Jenguk Sang Ayah

Seperti yang diungkapkan Benny Mamoto, TKP diduga rusak dalam oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Bahakan mungkin disengaja supaya kasus Subang ini tidak bisa terungkap.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x