KASUS SUBANG TERBARU: Mengejutkan, Ternyata Ini Sosok Yang Terima Perhiasan Tuti Suhartini

- 5 Juli 2022, 13:07 WIB
Dalam kasus Subang, orang inilah yang akhirnya menerima perhiasan korban pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini.
Dalam kasus Subang, orang inilah yang akhirnya menerima perhiasan korban pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini. /YouTube/Koin Seribu 77/

PRIANGANTIMURNEWS- Saat ini kasus Subang terus diperbincangkan seakan menjadi misteri yang mengejutkan.

Dan info terbaru menyebutkan bahwa pemilik perhiasan dalam kasus subang ini adalah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang menjadi korban atas kasus pembunuhan ibu dan anak.

Ada kabar terbaru yang menyebutkan bahwa penerima perhiasan Tuti Suhartini dalam kasus Subang ini dikabarkan adalah Mimin, istri muda dari Yosep.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Inilah Pengakuan Keluarga Korban Ternyata Ini Yang Diharapkan!!

Dikutip dari priangantimurnews.com, dalam kasus subang ini, Mimin sempat dikabarkan sebagai sosok penerima perhiasan dari Tuti Suhartini, lalu kabar ini ditampik langsung oleh Yosep.

Suami dari Tuti Suhartini dan ayah dari Amel ini mengatakan perhiasan korban kasus subang ini diberikan kepada Zia, yakni cucu semata wayang nya.

Hal tersebut dilakukan karena Amel dan Tuti Suhartini sangat menyayangi Zia, dengan ini tidak satu pun perhiasan diberikan kepada Mimin dalam menerima perhiasan korban kasus subang ini.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Dana Umat, Presiden ACT Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat

Terlepas dari itu, dikabarkan perhiasan korban kasus subang ini, yakni Amel dan Tuti Suhartini tersebut telah diberikan kepada Yanti untuk nantinya diberikan kepada Zia.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x