Info Kasus Subang: Pernyataan Saksi Dedi Belum Bisa Dibuktikan Kebenarannya?

- 22 Juli 2022, 07:39 WIB
 Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak Subang
Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak Subang / Tangkapan layar YouTube Subang hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini di media ada pernyataan dari seorang saksi bernama Dedi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Hanya keterangan dari saksi Dedi dalam kasus penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut yang belum tentu bisa dibuktikan kebenarannya.

Dengan kata lain keterangan yang disampaikan saksi bernama Dedi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini, berbohong atau hanya alibi.

Baca Juga: Isi Rekaman CCTV di Rumah Dinas Kadiv Propam Ferdy Sambo Terungkap? Ini Pernyataan Humas Polri

Saksi Dedi ini mengatakan, bahwa katanya kepala sekolah yaitu Wahyu pagi-pagi di tanggal 18 Agustus 2021, berjalan menggunakan kendaraannya untuk pergi ke Yayasan Bina prestasi nasional.

Pihak kepolisian Polda Jawa Barat pun hingga saat ini masih belum bisa menetapkan nama-nama tersangka dalam kasus Subang ini.

Karena sangat hati-hati mungkin untuk menentukan tersangkanya. Alasannya mungkin saja dari ketidakkonsistenan pernyataan dari sebagian saksi-saksi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2022: Andin Nyamar Jadi Boneka Kelinci

Entah itu berbohong atau juga adanya kesaksian yang begitu berubah-ubah sehingga membingungkan aparat kepolisian Polda Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x