Ratusan Penghobi Sepeda Ikuti Pangandaran Beach Bike, Apip Winayadi: Event Ini Jadi Ajang Promosi Wisata

- 30 Juli 2022, 12:02 WIB
Inspektur Apip Winayadi ikut dalam rombongan para komunitas sepeda di ajang Pangandaran Beach Bike 2022, Sabtu, 30 Juli 2022.
Inspektur Apip Winayadi ikut dalam rombongan para komunitas sepeda di ajang Pangandaran Beach Bike 2022, Sabtu, 30 Juli 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS - Event Pangandaran Beach Bike yang diikuti oleh ratusan penghobi sepeda dari berbagai daerah bisa menjadi ajang promosi wisata di Kabupaten Pangandaran.

Hal tersebut disampaikan Inspektur Inspektorat Drs. Apip Winayadi mewakili Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Apip yang juga salah satu penghobi sepeda di lingkungan Pemerintah Daerah berharap event Pangandaran Beach Bike 2022 bisa menjadi ajang promosi wisata yang ada di Kab Pangandaran.

Baca Juga: Libur Hari Raya Tahun Baru Hijriyah dan Weekend, Banyak Wisatawan Memadati Pantai Pangandaran

"Dengan kehadiran para komunitas sepeda bisa ikut mempromosi wisata di Kab Pangandaran," harap Apip.

bahkan kata dia, mereka (komunitas sepeda) bisa menceritakan keindahan dan pesona alam yang ada di Pangandaran setelah pulang ke kampung halamannya.

"Karena dengan bersepeda sangat berbeda nuansanya ketimbang menggunakan kendaraan. Mereka bisa menceritakan nuansa masyarakat dan pesona alam yang ada di Kab Pangandaran," pungkasnya.

Baca Juga: Gebyar PANGANDARAN BEACH BIKE 2022, Gowes Sambil Liburan

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, pantia penyelenggara event Pangandaran Beach Bike 2022 ini juga menyediakan berbagai macam hadiah diantaranya seperti hadiah utama berupa voucer menginap di hotel dan tiket pesawat pulang pergi Pangandaran-Jakarta-bali.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x