KASUS SUBANG BABAK BARU: Ternyata Ada Petunjuk Emas yang Bisa Membongkar Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak?

- 27 Agustus 2022, 19:59 WIB
ilustrasi salah satu saksi penting sedang menelepon mengenai kasus subang/tangkapan layar dari Youtube subang hijau (jasck).
ilustrasi salah satu saksi penting sedang menelepon mengenai kasus subang/tangkapan layar dari Youtube subang hijau (jasck). /

PRIANGANTIMURNEWS – Kasus pembunuhan ibu dan anak atau Kasus Subang masih menjadi perbincangan hangat publik atau masyarakat Indonesia.

Di dalam kasus pembunuhan ibu dan anak atau sering disebut dengan kasus Subang baru saja pihak Polda Jawa Barat mengamankan seorang pria yang berinisial S yang diduga terlibat dalam kasus Subang.

Pria tersebut diduga awalnya terlibat dalam kasus Subang atau perkara pembunuhan ibu dan anak.

Baca Juga: Daftar Pemain Persiba Balikpapan di Liga 2 2022, Mampukah Raih Tiket Promosi?

Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan pria berinisial S itu diamankan lantaran diduga berada di lokasi kejadian kasus Subang.

Saksi yang berinisial S ini diamankan oleh polisi pada 2 Agustus 2022 dan dibawa ke Polda Jawa barat untuk menjalani pemeriksaan sebagai seorang saksi.

Dikatakan oleh Ibrahim Tompo bahwa S langsung dipulangkan Kembali setelah dimintai keterangan oleh penyidik dari Polda Jawa Barat.

Baca Juga: HIV/AIDS Menyerang Mahasiswa di Bandung, Apa itu HIV/AIDS? Bagaimana Cara Penularan Virusnya? Ini Penjelasanny

Adapun hasil pemeriksaan terhadap S menurut Ibrahim Tompo sifatnya masih untuk internal penyidik belum dapat diinformasikan ke khalayak publik.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x