Kasus Subang Terupdate: Benarkah Saksi Penting Ini Akan Bongkar Kasus Ini?

- 30 Agustus 2022, 06:32 WIB
Foto saksi terdekat dari keluarga korban/tangkapan layar dari youtube koin seribu 77
Foto saksi terdekat dari keluarga korban/tangkapan layar dari youtube koin seribu 77 /

PRIANGANTIMURNEWS - Masih setia untuk terus mengawal kasus subang agar kasus ini tidak terlupakan begitu saja dan terus untuk mendukung penyelidikan yang dilakukan oleh penyidik agar kasus ini bisa terpecahkan.

Karena bapak Presiden Joko Widodo telah menyerahkan kasus Subang ini kepada Irjen. Pol. Suntana untuk menyelesaikan kasus ini dan memperbaiki citra kepolisian yang disampaikan oleh Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Jika dilihat dari jejak rekam kasus Subang, pihak keluarga korban ketika mendengar dan melihat jenazah korban pertama kali reaksi yang terlihat tidak seperti yang dilakukan oleh pihak keluarga dari kasus Brigadir J.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Bandung Lengkap dengan Manfaatnya

Pada saat di wawancara di media mengenai kasus subang ini oleh dokter, oleh Kombes Pol, oleh Map, oleh Kapolres Subang, yang terlihat secara kasat mata, baik itu saksi YP atau saksi YS begitu tenang.

Mereka menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh dokter, oleh Kombes Pol, oleh Map, oleh Kapolres Subang, dengan biasa dan tenang.

Bahkan sebaliknya yang teriak histeris itu berasal dari pihak keluarga kandung almarhumah ibu Tuti.

Lantas kenapa saksi YP atau YS reaksi pertama yang kali ditunjukkan tidak seperti keluarga kandung dari almarhumah ibu Tuti ketika mendengar dan melihat jenazah korban?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Selasa 30 Agustus 2022, Menyelesaikan Tugas Dengan Mudah

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x