Kasus Subang Bab Baru: Benarkah Youtuber Ini Yang Dipanggil Polisi?

- 4 September 2022, 07:00 WIB
Pintu TKP Rusak.
Pintu TKP Rusak. /Tangkapan layar dari youtube fredy sudaryanto sport

PRIANGANTIMURNEWS – Kabar kasus Subang masih terus dipantau oleh berbagai macam kalangan khususnya para media yang selalu menyebarkan semua informasi yang diterimanya ke seluruh masyarakat sehingga masyarakat Indonesia mengetahuinya.

Dikabarkan ada informasi masuk mengenai kasus Subang tetapi tidak bisa di ledakan di media karena tidak adanya bukti-bukti yang cukup kuat.

Satu hari sebelum terjadinya penangkapan saksi S, kuasa hukum yang Bernama Pak Rohman Hidayat datang ke penyidik yang pernah memeriksa saksi penting dalam kasus subang yaitu saksi berinisial YP.

Baca Juga: Dimarahi Orang Tua Karena Mencuri Motor, Diduga Pemuda Nekat Bunuh Diri

Melaporkan adanya youtuber masuk ke TKP kasus subang sehingga Pak Rohman Hidayat mengatakan bahwa salah satu TKP menjadi rusak itu karena adanya youtuber sehingga TKP menjadi berubah.

Lantas hal ini menimbulkan sebuah pertanyaan, masuk ke arah mana youtuber yang di maksud Pak Rohman Hidayat ini? Masuk ke dalam rumah TKP atau hanya masuk di sekitar halaman rumah TKP tanpa melewati police line?

Hal ini belum dijelaskan oleh pak Rohman Hidayat, Pak Rohman Hidayat hanya menjelaskan ada youtuber masuk dan membuat konten.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Minggu 4 September 2022, Bakat Kamu Akan di Akui

Jika memang seperti itu siapa yang melihat youtuber tersebut?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x