BIN Jabar Lakukan Vaksinasi di Daerah Perbatasan antara Pangandaran-Tasikmalaya

- 13 September 2022, 15:11 WIB
Salah satu warga Desa Legokjawa sedang disuntik vaksin Covid-19 oleh petugas medis, Selasa 13 September 2022.
Salah satu warga Desa Legokjawa sedang disuntik vaksin Covid-19 oleh petugas medis, Selasa 13 September 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk yang kedua kalinya, Badan Intelijen Negara (BIN) Jawa barat melaksanakan vaksinasi di Desa Legokjawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

Hal tersebut atas permintaan warga yang ingin mendapatkan vaksinasi dosis lengkap.

Untuk menambah daya tarik warga, BIN Jabar juga menyiapkan sebanyak 100 paket sembako untuk warga yang sudah divaksin.

Diketahui Desa Legokjawa, Kecamatan Cimerak merupakan kecamatan paling ujung sebelah barat yang berbatasan antara Kabupaten Pangandaran dengan Kabupaten Tasikmalaya bagian selatan.

Baca Juga: Atasi Kemacetan, Pemkot Tanggerang Selatan Rubah Jam Belajar Kampus

Camat Kecamatan Cimerak Trisnadi mengatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar di laksanakan BIN Jabar bekerjasama dengan dua puskesmas di Kec Cimerak merupakan wujud sinergitas lintas sektoral dalam penanganan pandemi covid-19.

"BIN yang dimotori oleh anggotanya telah mengagendakan kegiatan vaksinasi tersebut dengan konsep kerjasama dan saling melengkapi, tentunya hal ini kami sangat menyambut baik," kata Trisnadi.

Menurut Trisnadi, ada yang menarik dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut yakni, BIN Jabar menyediakan bingkisan untuk 100 orang pertama yang disuntik vaksin.

"Tentunya itu juga menjadi motivasi bagi warga untuk divaksin," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x