Sambut HUT TNI ke 77, Koramil Pangandaran Banjir Ucapan

- 5 Oktober 2022, 15:43 WIB
Pelajar SD dan PGRI serta Dinas Dikpora Kab Pangandaran sedang menyerahkan nasi tumpeng kepada salah satu anggota TNI AD di Makoramil 1320 Pangandaran, Rabu 5 Oktober 2022.
Pelajar SD dan PGRI serta Dinas Dikpora Kab Pangandaran sedang menyerahkan nasi tumpeng kepada salah satu anggota TNI AD di Makoramil 1320 Pangandaran, Rabu 5 Oktober 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Sejumlah instansi pemerintah maupun swasta termasuk Polri memberikan ucapan selamat kepada TNI yang tengah memperingati HUT TNI ke 77 tahun.

Seperti yang terpantau di markas Koramil 1320 Pangandaran, sejumlah pelajar SDN 1 Babakan, PGRI serta Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran menyampaikan ucapan selamat di HUT TNI ke 77 tahun, sambil membawa nasi tumpeng.

Ketua PGRI Kab Pangandaran Dodi Djubardi yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga mengatakan, bahwa di HUT ke 77 ini pihaknya ingin memberikan surprise kepada anggota TNI yang tengah bertugas.

Baca Juga: Inilah Aroma Kebusukan UEA Dibongkar Langsung Oleh Pelatih Timnas Indonesia U-17!

"Sengaja kami membawa anak-anak didik ke markas Koramil Pangandaran untuk memberikan motivasi agar menjadi peserta didik yang berkarakter, mandiri dan disiplin," kata Dodi.

Kemudian Bendahara PGRI Kab Pangandaran menambahkan, dirinya selaku warga menilai bahwa TNI selalu melindungi dan membantu masyarakat.

"Maka di HUT ke 77, hubungan anggota TNI dengan masyarakat lebih erat lagi mulai dari tingkat bawah hingga menengah," ujar Sumiati.

Baca Juga: Akhirnya Pelaku Tragedi Kanjuruhan Sudah Tertangkap Basah Oleh Kepolisian!? Benarkah? Cek Faktanya

Dalam kesempatan itu, Komandan Koramil 1320 Pangandaran Kodim 0613 Ciamis yang diwakili oleh salah satu Babinsa Sersan Mayor Samran menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat di Kabupaten Pangandaran atas dukungan selama TNI mengemban tugas.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x