Pembangunan di Pangandaran Sangat Pesat, Endjang Naffandy: Jalan Sudah Tidak Bergoyang

- 25 Oktober 2022, 06:31 WIB
Pejabat Bupati Pangandaran Endjang Naffandy dan istri Neneng Heni di Pangandaran, Senin 24 Oktober 2022.
Pejabat Bupati Pangandaran Endjang Naffandy dan istri Neneng Heni di Pangandaran, Senin 24 Oktober 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/



PRIANGANTIMURNEWS- Pemerintah Daerah menggelar upacara peringatan Hari Jadi ke 10 tahun Kabupaten Pangandaran di alun-alun Parigi, Senin 24 Oktober 2022.

Selain para pejabat Pemda, DPRD, Forkopimda, tokoh pemekaran pejabat kabupaten tetangga, juga tampak hadir Pejabat Bupati Pangandaran pertama Endjang Naffandy beserta istri pada pelaksanaan upacara peringatan hari bersejarah itu.

Disela-sela waktunya, Endjang Naffandy mengatakan, dirinya menilai pembangunan di Pangandaran sangat luar biasa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Selasa 25 Oktober 2022, Anda Menunjukan Ketidakpedulian Terhadap Pasangan

"Sekarang sudah berjalan 10 tahun, pembangunannya sangat luar biasa. saya sangat mengapresiasi," ucap Endjang Naffandy.

Ia mengatakan, dirinya yang pertama mengawali melakukan dasar-dasar roda pemerintahan pada tahun 2013 dan sekarang perkembangannya sangat luar biasa dan bisa dibanggakan.

Banyak yang ia rindukan di Pangandaran ini, baik potensi wisatanya yang bagus juga masyarakatnya sangat luar biasa kebersamaannya dengan pemerintah dalam membangun Pangandaran.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Selasa 25 Oktober 2022, Anda Harus Bersabar Menangani Situasi Sulit

Lalu dirinya kembangi mengenang masa lalu ketika pertama datang ke Pangandaran untuk memulai roda pemerintahan sejak terpisahnya dengan kabupaten induk Ciamis, merasakan kondisi jalan yang rusak dan bergoyang.

"Pokoknya salut dan hebat. Infrastruktur juga bagus hingga ke pelosok-pelosok, sudah tidak bergoyang lagi," ucap Endjang Naffandy.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x