Penggagas Tenda Sakinah, Tempat Para Korban Gempa Cianjur Penuhi Hasrat Biologis

- 2 Desember 2022, 13:07 WIB
Potret Tenda Sakinah, yang jadi tempat para korban gempa Cianjur menyalurkan hasrat biologis mereka.
Potret Tenda Sakinah, yang jadi tempat para korban gempa Cianjur menyalurkan hasrat biologis mereka. /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS- Baru-baru ini, Tenda Sakinah menjadi sorotan pasca bencana gempa yang menimpa Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bagaimana tidak, Tenda Sakinah ini dikabarkan telah menjadi tempat para korban gempa Cianjur menyalurkan hasrat biologis mereka.

Para pasutri korban gempa Cianjur yang rumahnya rusak karena gempa, akan menyalurkan hasrat biologis mereka di Tenda Sakinah tersebut.

Baca Juga: Update Korban Gempa Cianjur, 329 Orang Meninggal, 11 Orang Masih Hilang

Perlu diketahui bahwa Tenda Sakinah ini pertama kali digagas oleh salah seorang warga Desa Pasir Goong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Melansir laporan Antara, penggagas dari adanya Tenda Sakinah adalah seorang pria bernama Feri R Firdaus yang merupakan warga Pasir Goong, Cianjur.

Feri menilai bahwa Tenda Sakinah ini penting untuk didirikan agar para korban gempa Cianjur bisa menyalurkan hasrat biologis mereka.

Baca Juga: Sholat Berjamaah di Piala Dunia, Hoaks atau Fakta?

Hal ini karena para korban gempa Cianjur juga merupakan manusia yang butuh untuk menyalurkan hasrat biologis mereka, karenanya, Tenda Sakinah ini diharap bisa menjadi solusi bagi mereka.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x