Dikritik! Imam Budi Hartono Ajak Warga Bikin Video Terima Kasih ke Pemkot Depok Atas Pembangunan Infrastruktur

- 21 Desember 2022, 11:18 WIB
layar video wawancara wakil wali kota kepada salah satu warga./Instagram/@imambhartono
layar video wawancara wakil wali kota kepada salah satu warga./Instagram/@imambhartono /

PRIANGANTIMURNEWS - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono pada Senin, 12 Desember 2022 mengajak masyarakat membuat video ucapan terima kasih atas hasil pembangunan infrastruktur.

Ia bahkan menjanjikan hadiah bagi video yang dinilai kreatif. Ia mengucapkan hal tersebut setelah mewawancarai salah seorang warga di Kecamatan Sawangan. 

"Ayo rame-rame kita bikin video ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas pembangunan infrastruktur jalan maupun bangunan selama 2022," katanya usai meninjau proyek pembangunan jalan di Kecamatan Sawangan.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Tahun Baru 2023 dengan Desain Keren dan Kekinian

Imam juga menyebut warga bisa mengirim video ucapan tersebut ke media sosialnya maupun milik Pemkot Depok.

"Alhamdulillah warga jalan Jati Sawangan baru puas terhadap perbaikan dan pembenahan infrastruktur yang di lakukan pemerintah kota depok. Yuk Tag serta mention saya dan jangan lupa sertakan juga akun @pemkotdepok ya, videokan proses atau hasil dari perbaikan atau pembenahan infrastruktur di lingkungan masing-masing. Nah, selain itu akan ada hadiah dari saya untuk video yang paling unik dan menarik. Ditunggu ya sahabat," tulis Wakil Wali Kota di akun Instagram pribadinya @imambhartono.

Imam merasa puas melihat hasil jalan lingkungan (jaling) yang sudah dikerjakan oleh perangkat dinas terkait di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

la mengklaim warga Depok senang dengan sejumlah proyek pembangunan jalan lingkungan yang dilakukan pemerintah kota.

Baca Juga: Sarada dan Sumire tak Terpengaruh Senrigan Eida, Review Boruto Chapter 76

"Sebab jalanan jadi bagus dan tadi juga ada salah satu warga yang minta tolong untuk memperbaiki jalanan lainnya" tuturnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @buddykuofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x