Viral! Video Seorang Pejabat Eksekutif Perusahaan Asing Lakukan KDRT ke Istri dan Anak 

- 21 Desember 2022, 10:02 WIB
Kolase potongan video viral kasus KDRT dari seorang pejabat eksekutif sebuah perusahaan asing./Twitter/@Heraloebs
Kolase potongan video viral kasus KDRT dari seorang pejabat eksekutif sebuah perusahaan asing./Twitter/@Heraloebs /

PRIANGANTIMURNEWS - Media Sosial sedang diramaikan dengan beredarnya beberapa video yang memperlihatkan aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan seorang ayah kepada istri dan anaknya. 

Video berdurasi 2 menit lebih 20 detik tersebut mendapat respon dari netizen Indonesia. 

Di dalam video terlihat sang ayah diduga sengaja menganiaya anak kandungnya yang masih di bawah umur. Diduga pelaku juga melakukan kekerasan fisik terhadap istrinya.

Baca Juga: Jadi Skuad Termahal di AFF 2022, Indonesia Siap Amankan Posisi Juara, Marc Klok Paling Mahal

Berdasar rekaman video yang diposting oleh @ikeyyuuuu aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut tidak hanya dilakukan sekali.

"Inilah salah satu contoh video perlakuan buruk beliau kepada Kevin. Apa masih ada keadilan untuk perempuan dan anak anak di bawah umur yang mendapatkan kekerasan dan penelantaran," tulis narasi yang terpampang di video yang beredar pada Selasa, 20 Desember 2022.

Video tersebut juga banyak diunggah ulang oleh para pengguna Twitter untuk mengingatkan para ayah dan calon ayah untuk tidak melakukan kekerasan fisik di dalam rumah tangga.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Hari Ibu Nasional 2022, Desain Bingkai Terbaru dan Menarik Download di Sini!

"Dear Para ayah dan calon Ayah, jangan bawa masalahmu ke rumah, apalagi menjadikan anak istrimu sebagai media pelampiasan, jika kamu punya masalah keluar rumahlah dan carilah pelampiasan sehat, setelah aman baru pulang, jangan dicontoh," tulis tweet akun @Heraloebs.

Pada klip pertama, sang ayah terlihat memukul kepala anak laki-lakinya bernama Kenneth sampai berkali-kali. Tak hanya menggampar, terduga pelaku juga menendang badan sang anak menggunakan kaki.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @buddykuofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x