Si Jago Merah Melahap Ampera 3 Bandung, Jalan Soekarno Hatta Macet, Netizen Ramai Merekam

- 12 Januari 2023, 20:19 WIB
Kebakaran melanda rumah makan Ampera di daerah Rancabolang, Bandung, pada Kamis 12 Januari 2023, siang hari ini. Netizen
Kebakaran melanda rumah makan Ampera di daerah Rancabolang, Bandung, pada Kamis 12 Januari 2023, siang hari ini. Netizen /

PRIANGANTIMURNEWS – Rumah makan Ampera 3 yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Habis tak tersisa dilahap oleh Si jago merah pada siang hari, Kamis, 12 Januari 2023.

Kapolsek Rancasari, Oesman Imam mengatakan saat kejadian kebakaran tersebut terjadi. Sempat terjadi macet saat pemadam kebakaran menuju lokasi dan ketika berusaha memadamkan.

Sehingga polisi menutup sementara jalur di area lokasi tersebut secara perlahan. Saat itu kondisi memang berada di jam istirahat, sehingga wajar jika jalanan macet.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE! Yoris dan Istrinya Terbukti, Jika Ditemukan Jejaknya!

"Akses jalan macet, memang saat terjadi itu jam keluar istirahat orang-orang pada cari makan, jalur rawan," ungkap Oesman.

Momen tersebut pun ikut diabadikan oleh masyarakat sekitar, untuk melakukan update layaknya netizen dunia maya. Diantaranya ada yang memfoto dan merekam, sambil mengendarai.

Bahkan beberapa warga yang tengah berada di sekitar rumah makan Ampera 3 tersebut seketika panic dan berlarian menjauhi lokasi kejadian berlangsung.

Dilansir dari galamedianews.com, saat itu kobaran api benar-benar tampak mengganas. Membumbung tinggi serta melahap semua dari rumah makan terkenal di Kota Bandung itu.

Baca Juga: Graham Potter dipecat, Pochettino Latih Chelsea, Aubameyang ke Barcelona, Kane OTW ke Real Madrid

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: galamedia.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x