Video Pencurian dan Penculikan dengan Cara Pembiusan di Cineam Tasikmalaya, Benarkah? Ini Faktanya

- 5 Februari 2023, 07:25 WIB
Pembuat video (peci putih) menyampaikan klarifikasi dan mohon maaf atas video yang mengatakan telah terjadi penculikan dengan pembiusan di Cineam Kab. Tasikmalaya/Instagram @polrestasikkota.
Pembuat video (peci putih) menyampaikan klarifikasi dan mohon maaf atas video yang mengatakan telah terjadi penculikan dengan pembiusan di Cineam Kab. Tasikmalaya/Instagram @polrestasikkota. /

PRIANGANTIMURNEWS - Terjadi lagi! Beredar video yang meresahkan masyarakat. Video berisi informasi mengenai adanya peristiwa pencurian dan percobaan penculikan anak dengan modus Pembiusan.

Dalam video tampak seorang anak perempuan yang sedang dikelilingi ibu-ibu. Masih dalam video terdengar suara pria.

" Kejadian penculikan di RT 15, sambil kehilangan. Untuk Kapolsek Cineam Manonjaya kami perhatikan, barusan sekitar pagi-pagi. " ujarnya.

Baca Juga: Terungkap! Ini Sosok Perempuan Tanpa Busana yang Keluar dari Mobil Dinas Sekretariat DPRD Kota Jambi

Polsek Cineam kemudian bergerak cepat. Kapolsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Darmawan, langsung menuju lokasi sebagaimana yang disebutkan dalam video.

Aparat dari Polsek Cineam menemukan berbagai kejanggalan. Anak perempuan kelas 6 SD berinisial NS(12) warga RT 15 RW 004 Desa Mediasari Kecamatan Cineam mengaku telah dibius dan hilang kesadaran.

Menurut AKP Dede Darmawan, korban NS kemudian dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan perawatan medis dan pemeriksaan fisik. Ketika di Puskesmas dalam saku NS ditemukan uang Rp. 472.000.

Uang sejumlah itu awalnya dilaporkan NS kepada orang tuanya telah hilang. Setelah dibujuk petugas, akhirnya NS mengaku bahwa dia sengaja mengarang cerita dan berbohong kepada orang tuanya.

Baca Juga: Tegas! Raffi Bela Mba Lala, Live Bareng Dengan Cipung Di Tiktok Hanya Untuk Ini Saja

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @polrestasikkota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x