Malang Sekali! Maraknya Kabar Penculikan Anak Saat Ini Buat 5 Sales Asal Garut Jadi Sasaran

- 10 Februari 2023, 12:54 WIB
Salah sasaran
Salah sasaran /Risda/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar malang kali ini datang dari 5 Sales Jaket asal Garut, Jawa Barat. Pasalnya 5 Sales jaket diamankan Kepolisian akibat amukan masa.

Terlihat wajah salah satu Sales jaket tersebut begitu sedih lantaran mereka dituduh melakukan anak.

Hal ini terjadi tidak lain karena maraknya penculikan anak yang baru-baru ini kerap terjadi bahkan sudah sampai ke perkampungan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Catat Beberapa Rekor Baru Usai Mencetak 4 gol untuk Al Nassr, Meninggalkan Messi Soal Ini

Lantas bagaimana kisah dari 5 Sales jaket asal Garut yang di tuduh melakukan penculikan anak dan bagaimana kelanjutan informasi kasusnya simak selengkapnya dibawah ini.

Dari caption yang di unggah akun Instagram sholawat vidios ikut membayangkan jauh-jauh pergi merantau malah disangka penculik, dengan emot sedih.

Sedihnya lagi, kendaraan yang dipake ke 5 Sales Jaket tersebut habis dirusak akibat amukan masa dan parahnya barang dagangan mereka juga dirusak.

Baca Juga: Korban Gempa Turki-Suriah Terus Naik, Kini capai angka 20 Ribu Korban Jiwa

Ke 5 Sales jaket asal Garut tersebut dituduh warga merupakan komplotan penculikan anak, hingga para warga pun tidak segan merusak barang dagangan mereka.

Dan informasi terbarunya kini pihak kepolisian sedang menindaklanjuti kasus adanya dugaan penculikan sebagaimana yang dilaporkan para warga.

Halaman:

Editor: Risda

Sumber: Instagram sholawat vidios


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x