Sadis! Ibu Muda Pedagang Ayam Tepung di Bekasi Dibunuh di Bekasi, Anak Laki-laki Usia Balita Dibawa Kabur

- 17 Februari 2023, 08:26 WIB
 Anggota polisi dari Polres Metropolitan Bekasi sedang berada di Tempat kejadian perkara pembunuhan terhadap ibu muda penjual ayam goreng tepung di Desa Suka Indah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis 16 Februari 2023/Antara/Pradita Kurniawan Syah
Anggota polisi dari Polres Metropolitan Bekasi sedang berada di Tempat kejadian perkara pembunuhan terhadap ibu muda penjual ayam goreng tepung di Desa Suka Indah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis 16 Februari 2023/Antara/Pradita Kurniawan Syah /

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang ibu muda di Bekasi ditemukan tewas dengan kondisi bekas pukulan di kepalanya.

Perampuan yang berinisial IN (30) sehari-hari berdagang ayam di sebuah ruko di Desa Suka Indah, Sukakarya Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Berdasarkan informasi dari lapangan, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya pukul 14.00 WIB tergeletak dalam kondisi sudah tewas di dalam toko.

Baca Juga: Sejarah Singkat Isra Miraj, Perintah Pertama Sholat Wajib Umat Muslim

Korban tewas dengan luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kiri wajahnya. Luka juga ditemukan di bagian belakang kepala korban.

Tepat di samping jasad korban, ditemukan sebuah tabung gas 3 kilogram. Diduga tabung gas itu digunakan pelaku untuk habisi korban. Di lokasi kejadian pun ditemukan bekas darah.

Bersamaan dengan itu, anak laki-laki yang masih usia 2 tahun juga tidak ada. Diduga dibawa kabur pelaku pembunuhan.

Baca Juga: Ironis! Ternyata Indonesia Masih Impor Cangkul dari Luar Negeri, Bikin Netizen Keheranan

Nuryanah (35) kerabat korban mengaku mengatahi ada pembunuhan karena dari warga yang sudah ramai.

"Warga tahunya sudah ramai. Geger ada pembunuhan dan sudah meninggal di dalam toko," kata kerabat korban Nuryanah (35) saat mendatangi lokasi, Kamis 16 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x