Terungkap! Mayat dalam Koper Merah Seorang Translator Bahasa Mandarin, Korban Dibunuh Temannya Sendiri

- 19 Maret 2023, 10:09 WIB
Petugas menunjukkan Koper merah yang digunakan untuk menyimpan mayat korban mutilasi di Mapolres, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 18 Maret 2023/ ANTARA/M Fikri Setiawan.
Petugas menunjukkan Koper merah yang digunakan untuk menyimpan mayat korban mutilasi di Mapolres, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 18 Maret 2023/ ANTARA/M Fikri Setiawan. /

PRIANGANTIMURNEWS - Misteri mayat korban Mutilasi yang ditemukan dalam koper merah  di Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 15 Maret 2023 lalu   terungkap.

Mayatnya korban Mutilasi itu  merupakan pria berinisial R (43) yang berprofesi sebagai translator Bahasa Mandarin.

Demikian disampikan Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin. Menurut Iman korban sehari hari bekerja sebagai transtlator Bahasa Mandarin.

Baca Juga: Cerita Yandi Siswa SMPN 3 Tasikmalaya Soal Sepatu Sobeknya, Baim Wong Seketika Kangen dengan Ibunya

"Si korban pekerjaan sehari harinya translator Bahasa Mandarin. Untuk si pelaku pertama kali mengenal korban, karena korban pesan Grab kemudian pelaku sebagai driver Grab merasa cocok langganan kemudian mereka tinggal bersama-sama," kata Iman saat pengungkapan kasus kriminal di Mapolres, Cibinong, Bogor, Sabtu 18 Maret 2023.

Iman menjelaakan selama ini korban yang diketahui warga Medan, Sumatera Utara,  telah tinggal bersama dengan tersangka pembunuhnya, DA (35) di sebuah apartemen  di Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Hanya keduanya terlibat pertengkaran yang berujung kasus pembunuhan dan mutilasi. DA membunuh R dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau dapur.

Baca Juga: 15 Kata-kata Bijak Ini Membuat Awal Pagi Anda Penuh Motivasi!

Kemudian, kata Iman, DA melakukan upaya mutilasi dengan menggunakan alat gerinda. DA memisahkan bagian tubuh R.

"Karena ada rasa ketakutan menghilangkan mayatnya, kemudian tersangka menggunakan alat potong gerinda untuk memotong bagian kaki dengan bagian kepalanya," kata Iman.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x