BNN Tasikmalaya Akui Salah Terkait Minta THR Idul Fitri, Ketua BNN: Yang Saya Pikirkan Kesejahteraan Anggota

- 12 April 2023, 03:30 WIB
Kepala BNN Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim berharap permintaan maafnya bisa diterima masyarakat
Kepala BNN Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim berharap permintaan maafnya bisa diterima masyarakat /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) Tasikmalaya Iwan Kurniawan Hasyim minta maaf kepada masyarakat atas surat permohonan bantuan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1444 Hijriah kepada pengusaha bus.

 

Menurut Iwan Kurniawan terkait dengan pengajuan surat pengajuan permintaan Tunjangan hari raya (THR) merupakan kecerobohan dan kekhilafan dirinya.

"Ini adalah salah satu bentuk kekhilafan dan kesalahan saya," kata Iwan Kurniawan Hasyim kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com saat diwawancara di rumahnya Selasa malam 11 April 2023.

Baca Juga: Soal Minta THR Idul Fitri BNN Tasikmalaya Minta Maaf, Iwan Kurniawan: Ini Kekhilafan dan Kesalahan Saya

Terkait dengan permintaan THR Idul Fitri ke perusahaan PO Bus itu kata Iwan sebetulnya terbesit begitu saja, secara spontanitas, tidak ada niatan lain. Karena awalnya kita sedang melakukan kegiatan di Pool Bus Budiman.

Hanya pada saat itu, kata ayah 3 putra itu dia berpikir untuk kesejahteraan anggotanya. Namun apapun alasannya, dia tetap mengakui semua salahnya.

"Yang saya pikirkan adalah untuk kesejahteraan anggota. Apa pun alasannya tetap saya yang salah dan ini tidak akan saya ulangi lagi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x