Jalan Bandung-Garut Tertimbun Longsor, Arus Lalulintas Terganggu

- 12 April 2023, 10:06 WIB
  Tampak material tanah dan seonggok batu berukuran besar menutup badan jalan. Sehingga Jalan menghubungkan Kabupaten Garut dan Kabupaten Badung tak bisa dilewati
Tampak material tanah dan seonggok batu berukuran besar menutup badan jalan. Sehingga Jalan menghubungkan Kabupaten Garut dan Kabupaten Badung tak bisa dilewati /Tangkap layar dari video Baraya/

PRIANGANTIMURNEWS - Longsor terjadi di perbatasan antara Kabupaten Bandung dan Garut. Akibat jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Garut dan Bandung macet, karena tertimbun material longsor.

 

Kabar terjadi lingsor di jalan Garut menuju Bandung tersebar di media sosial grup WhasApp Baraya Tasikmalaya. Dalam informasi itu  memperlihatkan jalan raya yang tertimbun matrial longsor cukup besar.

Terpantau dalam sebuah video yang beredar jalan Garut Bandung yang tertimbun longsor material beberapa batu besar pohon Aren dan juga tanah dan lainnya menutup seluruh badan jalan.

Baca Juga: Tertimbun Tanah Longsor, Akses Menuju Jalan Telaga Ngebel di Ponorogo Terganggu

Berdasarkan keterangan tertulis di Jalan yang tidak bisa dilewati yakni Jalan Provinsi yang menghubungkan dua Kabupaten Garut dan Kabupaten Bandung.

Titik jalan yang tertimbun longsor antara Kabupaten Bandung dengan Kabupaten Garut dari arah Pangalengan menuju Cisewu, Caringin Bungbulang Rancabuaya ataupun sebaliknya belum bisa dilewati.

Longsor cukup besar terjadi dini hari, hari ini Rabu 11 April 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Grup WhastApp Baraya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x