TERUNGKAP: Teka-Teki Antara Yosep, Arigi dan Abi dengan Hasil Dua DNA Asing

- 2 November 2023, 20:15 WIB
Anjas Asmara dan dokter Sumy Hastry Purwanti membahas pelaku pembunuhan kasus Subang 2021.
Anjas Asmara dan dokter Sumy Hastry Purwanti membahas pelaku pembunuhan kasus Subang 2021. /YouTube Anjas Asmara

PRIANGANTIMURNEWS - Yosep, Arigi dan Abi adalah tiga orang tersangka yang diketahui beberapa hari yang lalu telah melakukan pengambilan sampel darah di salah satu rumah sakit di Bandung. Kemungkinan besar hal itu dilakukan untuk disamakan dengan dua DNA asing yang ditemukan penyidik di lokasi kejadian.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang kembali viral setelah hampir dua tahun tak ada kejelasan siapa yang menjadi tersangka dan bagaimana motifnya.

Kasus itu terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu dimana korban adalah Bu Tuti dan Amel yang merupakan tokoh center di sebuah Yayasan di Subang.

Baca Juga: Kasus Subang: Perhiasan Amel Ada di Bu Mimin, Kok Bisa? Skenario Diatur Orang Dibalik Yosep?

Dalam pembunuhan keduanya, penyidik menemukan dua DNA asing di TKP yang sampai saat ini belum diketahui siapa pemiliknya.

Dua DNA asing itu ditemukan di dua lokasi berbeda, pertama di dalam rumah TKP dan yang kedua di pembuka mobil bagasi Alphard hitam.

Kuasa hukum Yosep mengatakan bahwa kliennya (Yosep, Arigi dan Abi) sudah diambil sampel darah. Namun pernyataan tersebut tidak disertai dengan pencocokan sampel darah ketiganya dengan dua DNA asing.

Tapi tentu publik menjadi menduga itu untuk kecocokan dengan dua DNA asing. 

Baca Juga: Kasus Subang: Yoris Singgung Gaya Hidup Yosep dan Mimin, Motif Pembunuhan karena Tak Terima Dipecat?

Dengan adanya teka-teki ini seorang Youtuber Anjas Asmara yang selalu update tentang kasus ini menduga bahwa ketiga sampel darah milik Yosep, Arigi dan Abi tidak cocok dengan dua DNA asing yang ditemukan penyidik.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas Asmara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x