Mengapa Gairah Bercinta Perempuan Tak Bersemangat lagi, Ini 7 Penyebabnya

- 3 Januari 2022, 21:54 WIB
Ilustrasi  gairah bercinta seorang pria turun
Ilustrasi gairah bercinta seorang pria turun /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Hejala mengalami penurunan gairah bercinta bisa dialami oleh pria maupun perempuan. amun tidak mengherankan faktor hormon dan bercinta  bisa dialami oleh wanita.

Pasangan suami istri dalam urusan hubungan intim perlu saling berkomunikasi, namun ketika wanita tidak bergairah ada banyak faktor penyebab.

Priangantimurnews.com melansir dari orami.com ada 6 penyebab gairah bercinta menurun. Antaranya:

Baca Juga: Kapan Jadwal Tayang Serial Layangan Putus Episode 8A dan 8B? Catat Tanggalnya Disini

1.Ada Masalah dengan Pasangan

Hubungan yang romantis itu perlu dalam hubungan intim, jika dalam rumah tangga terjadi keharmonisan maka akan berpengaruh pada gairah bercinta. Karena dalam bercinta perlu adanya suasana hati yang selaras

“Masalah dalam suatu hubungan dapat membuat wanita sulit untuk mendapatkan mood bercinta. Perasaan jatuh cinta itu dapat melunak sehingga perlu dilakukan usaha agar mempertahankan hubungan tetap romantis,” ujar Dr. Kate Thomas, psikolog klinis dari Johns Hopkins Hospital.

Baca Juga: Rekontruksi Insiden Tabrak Lari Dua Sejoli Dilaksanakan di 3 Titik

2.Kamu capek dan merasa lelah

Ternyata aktifitas yang membuat lelah dapat menurunkan gairah bercinta. Para wanita yang telah menikah perlu energi yang baik untuk meningkatkan gairah hubungan intim. Selain aktivitas yang melelahkan kamu perlu juga makan dan minuman yang menambah energi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Orami.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x