5 Foundation Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

- 25 April 2022, 03:27 WIB
Foundation Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat
Foundation Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat /Antara foto

PRIANGANTIMURNEWS- Foundation alias alas bedak adalah salah satu benda yang harus kamu miliki, terutama kamu yang bergelut di bidang tata rias. Ada berbagai macam merek untuk foundation, tapi tentunya dengan fungsi yang berbeda-beda. Bagi pemilik wajah berminyak, kamu membutuhkan foundation untuk kulit berminyak dan berjerawat yang cocok.

Pemilihan foundation tidak asal-asalan, karena tidak semuanya akan cocok digunakan pada wajahmu yang produksi minyaknya berlebih.

Salah memilih Foundation Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat bisa menimbulkan jerawat yang semakin mengganggu penampilan. Untuk itulah pentingnya menyimak rekomendasi foundation yang bisa diaplikasikan ke wajah berminyak sekaligus berjerawat.

Baca Juga: Alami, Ini Masker Wajah Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

1. Inez Satin Smooth Liquid Foundation
Produk ini berlabelkan oil free, dan kaya akan kandungan ekstrak mullbery serta pelembab yang dinilai mampu membuat kulit si pemakainya jadi lebih cerah dan terasa lembut. Tekstur dari Inez Satin Smooth Liquid Foundation ini sangat lembut dan terbilang creamy.

Ketika diratakan, maka tidak akan menggumpal dan bisa berbaur dengan mudah ke kulitmu. Hasil akhir yang matte dari foundation ini membuatnya disukai, apalagi daya tahannya juga cukup lama. Selain itu, harganya juga termasuk murah sehingga cocok untukmu yang memiliki budget terbatas

2. Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation
Salah satu brand ternama yang selalu menghadirkan produk make up berkualitas ini memang sudah tak diragukan lagi.

Baca Juga: Hasil Grand Final MasterChef Indonesia Season 9, Cheryl Puteri Gunawan Sabet Juara Pertama

Produk foundation dari Maybelline yang satu ini mampu membantumu kontrol minyak berlebih pada wajah.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x