Kerjasama Dengan Nalar Foundation, Himadiksos IPI Garut Gelar Workshop Nasional KTI dan Desain Grafis Virtual

- 27 Juni 2021, 14:44 WIB
Penyampaian materi ketika workshop nasioan KTI dan Desain Grafis secara virtual.
Penyampaian materi ketika workshop nasioan KTI dan Desain Grafis secara virtual. /pubdekdok Himadiksos/

PRIANGANTIMURNEWS- Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sosial (Himadiksos) Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut gelar workshop nasional Karya Tulus Ilmiah (KTI) dan Desain Grafis pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Kegiatan workshop nasional KTI dan Desain Grafis tersebut, Himadiksos bekerja sama langsung dengan Nalar Foundation dan dilakukan secara virtual.

Kegiatan workshop nasional KTI dan Desain Grafis mengambil tema Peningkatan Soft Skills di Era Digital untuk Menguatkan Generasi Milenial.

Baca Juga: Sikapi Pelaku Pengemudi Pajero Pemecah Kaca Truk Trailer TNI Kejar Pelakunya

Mulya Windhi, Ketua Pelaksana menyampaikan tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk implementasi dalam memenuhi dan memfasilitasi masyarakat yang tertarik pada kajian teresebut.

"Kegiatan ini diadakan dengan tujuan menjadi sarana bagi masyarakat khususnya bagi orang yang memang tertarik terhadap kajian tersebut sehingga mereka lebih memahami dan mampu mengimplementasikan ilmu tersebut secara baik dan tepat," kata Windhi.

Saya berharap, lanjut Windhi, kegiatan ini nantinya dapat dilaksanakan secara offline agar bisa berinteraksi langsung dengan peserta dan semakin banyak lagi peserta yang mengikuti kegiatan ini.

"Saya juga berterimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan ini serta kepada desain Himadiksos Collaboration Nalar Foundation," tutur Windhi.

Baca Juga: Sebagai Bentuk Transparansi, Polri Menyediakan Dashboard Highlight tentang Program 1 Juta Vaksin Perhari

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah