Konsumsi Ini Setiap Pagi, Berat Badan Anda Berkurang 65 Persen

- 4 September 2022, 17:52 WIB
 Dua putih telur setiap hari dapat mengurangi berat badan 65 persen/instagram@zaidulakbar.dokter.herbal
 Dua putih telur setiap hari dapat mengurangi berat badan 65 persen/[email protected] /


PRIANGANTIMURNEWS - Berdasarkan penelitian yang dilakasanakan di Pennington Biomedical Research Center membuktikan bawah, objek penelitian yang mengkonsumsi dua putih telur setiap hari berat badanya berkurang hingga 65 persen.

Selain itu, mereka yang mengkonsumsi dua putih telur setiap hari mengaku lebih berenergi daripada mereka yang mengkonsumsi roti biasa.

Berikut beberapa manfaat lain putih telur yang biasa anda dapatkan:

Baca Juga: Indonesia Sehat, BINDA Jabar Gencar Vaksinasi Covid-19 Dosis Lengkap di Pangandaran

- Putih telur juga dapat digunakan untuk membantu menyembuhkan luka bakar. Caranya, putih telur cukup dioleskan ke area tubuh yang terkena panas atau terbakar, kemudian tunggu sampak kering.

- Putih telur mengandung banyak nutrisi penting lainya, seperti potasium, kalsium, fosfor dan seng. Protein alami dari putih telur ini juga baik untuk menghasilkan asam amino, yang berguna untuk pembentukan otot.

- Satu butir telur yang berukuran besar hanya mengandung 71 kalori. Menurut data Self Nutrition, apabila anda membuang kuningnya, maka anda telah membuang 55 kalori. Artinya, putih telur hanya memberikan anda 16 kalori.

Baca Juga: Jangan Sepelekan, Tempe Ternyata Memiliki Kandungan Nutrisi Yang Dibutuhkan Tubuh

- Putih telur mengandung 1,3 mcg folat, 6,6 mcg selenium, 2,3 mg kalsium, 3,6 mg magnesium, dan 4,9 mg fosfor. Semua kandungan tersebut sangat berguna untuk pembetuakn tulang dan mencegah osteoporosis.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @zaidulakbar.dokter.herbal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x