Ini Doa Mujarab Agar Rezeki Lancar dan Cepat Terkabul

- 20 September 2021, 12:25 WIB
Ilsutrasi orang yang sedang berdoa.
Ilsutrasi orang yang sedang berdoa. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Doa salah satu yang sering dilakukan semua orang agar apa yang diinginkannya terkabul.

Kenyataanya tidak semua doa bisa diijabah oleh Allah SWT. Dan ternyata doa yang paling mujarab bukan Al Fatihah yang selama ini dilakukan banyak orang tetapi ada doa laing dari hadist shahih Nabi Muhammad SAW.

Menurut ustadz Adi Hidayat bukanlah Al Fatihah seperti yang diketahui banyak orang. Namun keutamaannya tidak kalah dari Umul Quran tersebut.

Ustadz Adi Hidayat mengungkapkannya berdasarkan hadist shahih Nabi Muhammad saw, dalam sebuah riwayat.

Baca Juga: Kenali 7 Vaksin Covid-19 di Indonesia Sebelum Melakukan Vaksinasi, Efikasi, Efek Samping dan KIPI Pasca Suntik

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari PortalJember.com dari video yang diunggah kanal YouTube Quaismar Channel pada Kamis, 7 Mei 2020 "Bukan Al Fatihah, Awali Doa dengan Surat Ini Agar Mustajab, Ustadz Adi Hidayat: Rezeki pasti Lancar" ustadz Adi menjelaskan tentang surat yang menjadi pembuka doa tersebut.


Dijelaskan Ustadz Adi berdoa merupakan perintah langsung dari Allah yang ditujukan kepada umat Islam ketika memiliki permintaan dalam hidup.

Banyak cara yang dilakukan orang saat berdoa agar doanya mustajab. Salah satunya dengan membaca ayat-ayat tertentu sebagai pembuka doa.

Baca Juga: Cek Fakta Vaksin Mengandung Babi dan Vaksinasi Sebabkan Manusia Menjadi Zombie, Ini Penjelasan Ahli Kesehatan

Selama ini orang mengetahui Al Fatihah bisa menjadi pembuka sebuah doa agar segera dikabulkan Allah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: portaljember.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x