Hakikat Kekuatan Dzikrullah Melapangkan Batin

- 29 Januari 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi Dzikir.
Ilustrasi Dzikir. /Pexels.com/RODNAE Productions

PRIANGANTIMURNEWS- Allah telah memberikan kehidupan kepada seluruh umat manusia yang lahir kedunia ini. Allah juga memberi dua pilihan hidup kepada manusia yakni benar dan salah.

Semua manusia dapat dipastikan tidak ada yang mau menginjak ke jalan yang salah, karena itu akan menyesatkan. Semua manusia menginginkan berada di jalan yang benar karena itu akan menyelamatkan.

Namun untuk menabur dari jalan salah ke jalan yang benar semua menjadi benar tentu membutuhkan proses yang tidak mudah. Hanya dengan dzikir ke Allah ( Dzikrullah ).

Baca Juga: Mulai 2 Februari 2022 Sudah Memasuki Bulan Rajab 1443 H, Simak Jadwal Puasa Rajab Hingga Niatnya

Begitu juga untuk dapat menerima segala kebaikan-kebaikan dari bacaan shalat serta dzikir yang kita ucapkan, itu tergantung bagaimana kondisi hati atau qalbu kita.

Jika kita melakukan dosa kecil, maka segala kebaikan itu bisa diterima oleh hati kita, walaupun butuh waktu untuk bisa benar-benar terbuka dan lapang.

"Dosa kita lah yang menyebabkan hati kita tertutup."dikutip priangantimurnews-pikiran-rakyat.com dari Instagram @adihidayatofficial Sabtu 29 Januari 2022.

Maka dari itu, jangan pernah meremehkan dosa sekecil apa pun, karena jika itu kita lakukan terus menerus akan menjadi dosa besar.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Hari Ini, Sabtu 29 Januari 2022, BRI Liga 1 2021, Persebaya Surabaya vs PSS Slema

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @adihidayatofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x