Ini 4 Amalan Paling Mulia di Bulan Rajab Menurut Ustadz Abdul Somad

- 1 Februari 2022, 22:19 WIB
Ust. Abdul Somad, menyampaikan bahwa pada bulan Rajab ada 4 amalan yang harus dilakukan.
Ust. Abdul Somad, menyampaikan bahwa pada bulan Rajab ada 4 amalan yang harus dilakukan. /Instagram @ustadzabdulsomad_official/

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan Rajab merupakan bulan yang penuh dengan kemuliaan. Maka selain disunahkan menjalankan puasa sunah, juga ada amalan-amalan yang harus dilakukan.

Pada bulan Rajab ini banyak peristiwa agung yakni Isro Miraj Nabi Muhamamd SAW. Dimana saat itu Nabi Muhammad SAW menerima perintah sholat lima waktu langsung dari Allah SWT.

Melihat mulianya bulan Rajab, sayang kalau melewatkan Bulan Rajab tanpa melakukan amalan-amalan baik yang disunnahkan dan Allah SWT janjikan akan mendapat pahala berlipat.

Baca Juga: Minyak Goreng Curah dan Kemasan Langka di pasar Tradisional Majalengka


Menurut pendakwah, Ustadz Abdul Somad. Lc., MA. Rajab artinya “Tarjib” artinya agung, tinggi, hebat, bulan rajab bulan yang tinggi, bulan yang hebat yang dipilih oleh Allah SWT.

Amal yang paling afdol di Bulan Rajab adalah amal yang paling mulia. Menurut Abdul Somad, amalan yang paling mulia adalah puasa.

“Puasamu itu untuKu dan aku yang akan memberi balasannya”.

Jadi, menurut Ustad Abdul Somad, amal paling afdol paling bagus di Bulan Rajab adalah puasa.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Sambut Bulan Rajab 1443 H, Atau 2 Februari 2022


Dikutip dari Youtube TAMAN SURGA.NET berjudul “Jangan Lewatkan 4 Amalan Paling Mulia & Utama di Bulan Rajab –Ust. Abdul Somad. Lc., MA diunggah tanggal, 14 Februari 2021, berikut 4 amalan paling utama di bulan Rajab menurut Ustadz Abdul Somad. Lc., MA.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube TAMAN SURGA.NET


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x