Baca Istigfar 1.000 Kali Akan Mendapat 25 Manfaat

- 27 Februari 2022, 18:52 WIB
ini lah keutamaan membaca 1.000 kali Istigfar.
ini lah keutamaan membaca 1.000 kali Istigfar. /Youtube Hidayah Islam/

PRIANGANTIMURNEWS- Istigfar sebagai salah satu senjata kita amalan yang cukup mudah tetapi manfaatnya sangat dahsyat ketika membaca istighfar 1.000 kali sehari.

Insyaallah doa-doa kita akan lekas diijabah dan rezeki kita diluaskan oleh Allah Subhanahu'wata'ala.

Jika sedang mengalami musibah atau masalah yang cukup berat solusinya adalah dengan memperbanyak membaca istighfar hingga 1000 kali.

Jika masalah yang sedang di hadapi mengalami kebuntuan sulit menemukan solusinya, segera beristighfar kepada Allah subhanahuwata'ala sebanyak 1111.

"Insya Allah dengan ijin Allah, kita pasti akan diberikan jalan keluarnya."kata seorang ulama besar yang menjadi guru dari Ibnu Qayyim Al-jauziyyah Rahimakumullah.

Baca Juga: Aksi Vandalisme di Taman Merdeka Bikin Resah Warga

Membaca, istighfar sama dengan sedekah pahala dan efek yang ditimbulkan dari amalan ini berhubungan erat dengan janji Allah.

"Maka Allah telah menjanjikan hadiah bagi siapa saja yang membaca istighfar janji Allah adalah janji yang pasti ditepati."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel Youtube Hidayah Islam Minggu 27 Februari 2022.

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda barangsiapa yang senantiasa beristighfar maka Allah akan memberikan kegembiraan dari setiap kesedihannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Hidayah Islam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x