INGIN REZEKI LANCAR DAN MELIMPAH, Ini Waktu yang Mujarab untuk Melakukan Sholat Dhuha

- 3 Maret 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi./ Seorng muslim sedang  melakukan sholat dhuha agar diberi kelancaran rezekinya
Ilustrasi./ Seorng muslim sedang melakukan sholat dhuha agar diberi kelancaran rezekinya / Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS - Sholat dhua merupakan sholat sunah yang sangat dianjurkan untuk umat Islam selain sholat sunah lainnya.

Sholat dhuha yang dilakukan mulai pagi hari hingga sebelum sholat dhuhur tiba, bertujuan untuk melancarkan melancarkan rezeki seseorang.

Kemudian dari waktu pagi sampai siang, kira-kiran waktu yang pas dan paling bagus untuk menjalankan sholat pukul berapa? Dalam tulisan berikut ini akan dibahas mengenai waktu mujarab untuk mengerjakan sholat dhuha.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP, Tersangka Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ada Oknum-oknum Terlibat?

Seperti dilansir priangantimur dari YouTube Teropong Islam, Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa waktu dhuha saat matahari setinggi tombak disebut juga dengan waktu tanduk syetan.


"Waktu setinggi tombak itu adalah waktu tanduk syetan, karena saat waktu matahari itu naik datang syetan sampai setinggi tombak abis itu syetan pergi," kata Ustadz Abdul Somad seperti dikutip dari kanal YouTube Teropong Islam pada video berjudul "Waktu terbaik dan mustajab sholat dhuha - Ustadz Abdul Somad, Lc. MA."

"Waktunya terbentang dari mulai terbit matahari jam 6, baru jam 6.12 baru boleh, sampai kapan? 10 menit menjelang adzan dzuhur," tambahnya.

 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari ini Kamis, 3 Maret 2022 Mencakup Soal Cinta, Kesehatan, Keuangan dan Keseharian

Ustadz Abdul Somad juga menjelaskan bahwa waktu sholat dhuha paling mustajab adalah pada saat matahari sedang panas-panasnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Teropong Islam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x