Waktu Singkat Terkabulnya Doa di Hari Jumat, Menurut Ustadz Adi Hidayat

- 15 April 2022, 15:26 WIB
Ustadz Adi Hidayat
Ustadz Adi Hidayat /YouTube Adi Hidayat Official/

PRIANGANTIMURNEWS - Ustadz Adi Hidayat menerangkan bahwa pada hari Jumat merupakan sayyidul ayyam atau pemimpin nya para hari. 

Riwayat menyebutkan seputar informasi dari Nabi Saw mengenai keutamaan di hari Jum'at. Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa Nabi SAW pernah menyampaikan pada hari Jumat itu terdapat satu waktu singkat mengenai terkabul nya do'a. 

Dikutip Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Ustadz Adi Hidayat, menjelaskan mengenai waktu singkat terkabul nya doa pada hari Jumat. 

Baca Juga: Diduga Ini Motif Dibalik Kematian Ibu dan Anak di Subang

Menurut Ustadz Adi Hidayat, ada beberapa tafsiran di kalangan para ulama, mengenai tatacara berdo'a, bermohon di waktu singkat tersebut. 

Ustadz Adi Hidayat juga menjelaskan mengenai tatacara berdo'a menurut kalangan para ulama, diantara nya dengan solat. 

Tidak hanya itu Ustadz Adi Hidayat juga menjelaskan bahwa, Solat di sana bisa solat apa pun yang bisa di tunaikan sesuai kondisi nya, seperti solat wudhu, atau saat ke mesjid dan menunaikan tahiyyatul masjid. setelah itu bermohon Kepada Allah SWT. 

Baca Juga: Film My Sassy Girl, Tiara Andini Adu Acting dengan Jefri Nichol yang bikin Baper Kaum Hawa

Namun menurut ustadz Adi Hidayat, ada yang memahami konteks solat di sana dalam tatacara berdo'a dengan cara cukup berwudhu, menghadap ke arah kiblat dan bermohon kepada Allah SWT.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Youtube Ustadz Adi Hidayat Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x