Kisah Seorang Istri yang Solehah, Yuks Simak Berikut Ini!

- 17 April 2022, 19:32 WIB
Ilustrasi istri-istri solehah/Freepik
Ilustrasi istri-istri solehah/Freepik /

PRIANGANTIKURNEWS- Suamiku adalah seorang pemuda yang gagah, semangat, rajin, tampan, berakhlak mulia, taat beragama, dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

Ia menikahiku pada tahun 1390 H. Aku tinggal bersamanya (di kota Riyadh) di rumah ayahnya sebagaimana tradisi keluarga-keluarga Arab Saudi.

Aku bersyukur dan memuji Allah SWT yang telah menganugerahkan kepadaku suamiku ini. Kamipun dikaruniai seorang putri setelah setahun pernikahan kami.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini, Akankah Terkuat Siapa Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak...

Pada suatu hari yaitu tanggal 9 Ramadhan tahun 1395 H tatkala ia dalam perjalanan dari kota kerjanya menuju rumah kami di Riyadh ia mengalami kecelakaan, mobilnya terbalik.

Akibatnya ia dimasukkan ke Rumah Sakit, ia dalam keadaan koma (tidak sadarkan diri). Setelah itu para dokter spesialis mengabarkan kepada kami bahwasanya ia mengalami kelumpuhan otak, 95% organ otaknya telah rusak.

Kejadian ini sangatlah menyedihkan kami, terlebih lagi kedua orang tuanya lanjut usia. Dan semakin menambah kesedihanku adalah pertanyaan putri kami (Asmaa') tentang ayahnya yang sangat ia rindukan kedatangannya.

Baca Juga: 7 Manfaat Mandi di Sepertiga Akhir Malam

Setelah lima tahun berlalu, sebagian orang menyarankan kepadaku agar aku cerai darinya melalui pengadilan, karena suamiku telah mati otaknya, dan tidak bisa diharapkan lagi kesembuhannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @masjidalfattah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x